Laporannya Terhadap Vadel Badjideh Naik Tahap Penyidikan, Nikita Mirzani Bilang Begini

Laporannya Terhadap Vadel Badjideh Naik Tahap Penyidikan, Nikita Mirzani Bilang Begini

Nikita Mirzani, mengaku senang setelah laporan yang ia ajukan terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan tindakan asusila kepada Lolly, naik ke tahap penyidikan. Nikita pun menyindir Razman Arif, selaku kuasa hukum Vadel, di instagram pribadinya. 

Laporan dugaan persetubuhan anak di bawah umur sebelumnya diajukan oleh Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporan tersebut dia menuduh Vadel Badjideh, melakukan tindakan tidak senonoh dan aborsi terhadap putrinya, Laura Meizani alias Lolly.

Nikita, pun menyebut laporannya tersebut sudah naik ke tahap penyidikan dengan sejumlah saksi akan dilakukan BAP, mulai Senin (28/10). Dalam unggahan instagram pribadinya, dia menyindir Razman Arif Nasution.

Nikita Mirzani (via Shopee)

“Razman… eh Razman. Udah denger belum Pak Kapolres bilang ada pidananya?” ujar Nikita sambil menyindir di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (26/10/2024).

“Udah naik tuh jadi penyidikan. Hari Senin aku dipanggil, Razman. Aku beserta saksi-saksi lain di-BAP ulang,” tambahnya sambil tertawa.

Tak lupa, Nikita mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang terus mengawal kasus ini hingga naik ke tahap penyidikan.

“Razman minta on the track, kan? Nih, on the track banget! Terima kasih untuk Kepolisian Republik Indonesia, terutama Polres Jakarta Selatan, yang sudah on the track menangani kasusku,” ucap Nikita penuh semangat.

Di unggahan berikutnya, Nikita masih menyindir sambil menebak bagaimana perasaan Razman dan Vadel setelah tahu laporan tersebut telah masuk ke tahap penyidikan.

"Razman, kang semir, parah nih, kamu pasti jantungnya berdebar-debar, deg-degan," tutupnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"