Harus Terpisah, Ini Tanda Hubungan Harus Berakhir~

Harus Terpisah, Ini Tanda Hubungan Harus Berakhir~

Tentunya gak ada yang suka saat mengalami putus. Putus cinta bisa bikin kamu ngerasa dikhianati. Rasanya sakit dan seringkali butuh waktu lama untuk pulih. Ya namun kadang ada suatu kondisi yang membuat harus terpisah gengs~

Perpisahan bisa sangat buruk jika itu mengejutkan. Ini sering membuat seseorang bingung. Jadi bagaimana seseorang bisa mengenali jika hubungan mereka akan berakhir dan harus berpisah? 

Ada petunjuk yang bisa kamu cari. Ini sering melibatkan perubahan perilaku yang ditunjukkan oleh si-dia~

Berikut adalah beberapa tanda umum bahwa hubungan Anda akan segera berakhir dan harus terpisah:

Menghindari telepon kamu (Grid.ID)

Menghindari telepon kamu

Emang sih ngeselin, tapi ini merupakan petunjuk untuk memahami mengapa hubunganmu bisa berakhir. Coba kita pikir, Saat kamu tidak menjawab telepon selulermu, itu karena kamu gak ingin berbicara dengan orang atau instansi itu kan? 

Jadi kenapa pasanganmu tidak menjawab panggilan telepon? Bisa jadi mereka terlibat asmara dengan orang lain atau bosan.

Pasangan jadi kurang romantis

Tentu saja ketika Anda berbaring di tempat tidur dengan pasanganmu dan mereka cenderung tidak romantis adalah tanda yang pasti untuk awal harus terpisah. 

Hal ini terbukti ketika ada kekurangan foreplay secara umum. Sebenarnya ini bisa saya mereka sudah cenderung romantis untuk orang lain.

menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman (juimg.com)

Pasanganmu menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman

Gak ada yang salah ketika pasanganmu menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Ini ada waktu bermain. Namun ini tempat dimana mereka bisa bertemu orang lain dari lawan jenis. 

Jika hubunganmu makin ga harmonis. Dan si-dia menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya dengan teman-teman, ini bisa menjadi petunjuk yang sangat kuat untuk mengakhiri hubunganmu gengs~

Sering berdebat tentang hal-hal sepele

Situasi ini sering berarti masalah yang jauh lebih besar dan jadi penyebab utamanya. Terkadang akan ada kemarahan dalam diskusi, padahal cuma hal kecil. 

Kalau umumnya, hubungan yang baik akan memaafkan dan mampu berkompromi satu sama lain. Tapi jika kamu dan si-dia memperdebatkan hal-hal sepele, Kemungkinan kamu harus terpisah dengan yang lebih baik atau lebih buruk lagi dari perceraian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"