Hal yang Bikin Cinta Pupus Berdasarkan Setiap Zodiak

Hal yang Bikin Cinta Pupus Berdasarkan Setiap Zodiak

Cinta itu sesuatu hal yang istimewa. Ia bisa membuat bahagia. Seperti satu judul lagu band legendaris The Beatles, "All You Need Is Love". Cinta bisa membuat selalu bersenandung meski nggak ngerti notasi lagu. Lalu bagaimana jika cinta itu pupus? Hal ini bikin cinta pupus. Cek berdasarkan zodiak!

ARIES

Buat Aries, hal yang bikin cinta pupus adalah pengkhianatan. Zodiak Aries ditandai Ares atau dewa perang dan Mars. Artinya setiap hari dalam kehidupannya terjadi pertempuran yang berkelanjutan.

Aries suka dengan petualangan dan pertarungan. Untuk membuat Aries jadi pasangan selamanya, beri ia ruang untuk mencari dan menemukan hal baru dalam berhubungan. Tetapi jangan sampai membuat kecewa karena pengkhianatan dan perselingkuhan. Hal ini bikin cinta Aries pupus dan mengakhiri petualangan bersama.

TAURUS

Hal yang bikin cinta Taurus pupus adalah menghancurkan hatinya. Ketika hatinya yang setia yakin dengan pasangannya, artinya Taurus telah percaya sepenuhnya. Hal yang bikin cinta Taurus pupus adalah merusak hatinya. Jangan sampai ya!

GEMINI

Zodiak Gemini adalah orang yang cerdas, pandai berkomunikasi dan berdagang. Jika sekali diakali, maka hal ini bikin cinta Gemini pupus. Pasangan yang membuatnya mengakhiri hubungan adalah pasangan yang membuat Gemini terlihat bodoh. 

CANCER

Waktu yang berkualitas buat zodiak Cancer adalah waktu yang seimbang. Seimbang antara hubungan dan diri sendiri. Zodiak ini manis sekaligus posesif, yang bikin cinta pupus bagi Cancer ialah ketika ditinggalkan oleh pasangannya. 

Buang muka (rd.com)

LEO

Leo suka dengan kejujuran dan kebenaran dari orang yang ia cintai. Ia akan memperjuangkan segalanya saat jatuh cinta. Nah, tapi hal yang bikin cinta Leo pupus adalah merendahkan pribadi zodiak ini. Cinta menurut Leo tuh bersikap apa adanya. Ya semacam jadi diri sendirilah.

VIRGO

Orang yang berzodiak Virgo adalah pengamat yang tajam. Sekali menemukan kejanggalan, maka nggak akan ada ampunan. Virgo nggak suka dengan kepalsuan. Hilang deh kepercayaan Virgo terhadap pasangan. 

LIBRA

Libra itu suka dengan kedamaian dan negosiator yang mumpuni. Mereka pandai membuat perdamaian ditengah kekacauan. Hal yang bikin cinta Libra pupus adalah sesautu yang mengusik kedamaian. Sekali terusik maka Libra bisa membuat kesimpulan, 'kita end'.

SCORPIO

Rahasia bagi Scorpio harus dibagi. Ia nggak suka dengan pasangan yang suka berbohong. Seburuk apapun kenyataan yang dirahasiakan, Scorpio akan lebih menerima jika menceritakannya. Jangan sekali-sekali deh mengakali Scorpio.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"