Hal-Hal Menarik yang Bakal Kamu Temukan dari Gemini, Si Kepribadian Ganda yang Mudah Jatuh Cinta

Hal-Hal Menarik yang Bakal Kamu Temukan dari Gemini, Si Kepribadian Ganda yang Mudah Jatuh Cinta

Ekspresif dan memiliki respon yang cepat. Begitulah kira-kira gambaran umum dari sifat zodiak Gemini. Melihat logonya aja, kita sudah bisa menyimpulkan satu hal, Gemini memiliki 2 kepribadian yang berbeda. Dan kita gak akan pernah tahu, sisi mana yang sedang kita hadapi saat berbincang dengannya.

Zodiak Gemini (zodiacfire.com)

Mereka yang memiliki zodiak Gemini biasanya lahir antara 21 Mei hingga 20 Juni. Disimbolkan dengan pasangan kembar, banyak sifat kekanak-kanakan yang bakal kamu temui dari mereka.

Sifat dan kepribadian

Menurut ilmu astrologi, Gemini hidup di bawah kekuasaan dari planet Merkurius. Dalam mitologi Romawi sendiri, Mercury merupakan dewa yang melambangkan komunikasi, petualangan, mobilitas, dan penuh keberuntungan.

Zodiak Gemini (honey.nine.com.au)

Hal itu lah yang memberi pengaruh besar pada zodiak Gemini. Mereka dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa petualang, gampang bosan dengan satu kondisi, dan hidupnya pun selalu dipenuhi keberuntungan.

Kisah cinta

Zodiak Gemini bakal merasakan cinta melalui hubungan komunikasi yang terjalin intens. Selain itu, kalo kamu ingin mencoba mendekati mereka, sering-sering aja ajak jalan lalu bicarakan apapun. Sesekali, sentuh tubuhnya. Kalo hal itu kamu lakukan, segala halangan bakal menghilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"