HAH! Tak Biasa, Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

HAH! Tak Biasa, Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Belum lama ini, sebuah developer apartemen di Jepang diketahui membuka layanan khusus yang tidak biasa. Ya, layanan tersebut berupa paket hunian lengkap berikut dengan sosok 'teman hidup' yang akan menjadi istri dan anak bagi klien. 

Sosok istri dan anak disini adalah orang sungguhan loh! yang diperankan oleh model. Bukan boneka, robot, apalagi hologram.

Jadi klien bisa merasakan bagaimana kehangatan berada dalam sebuah keluarga. Ketika klien datang, dibalik pintu sudah menanti sosok istri dan anak yang akan menyambut klien dengan ucapan, "Selamat Datang!"

Selanjutnya, sosok istri disini akan memperlakukan klien layaknya seorang suami, seperti membuatkan kopi atau memasakan menu makanan, sementara klien duduk bersandar di sofa, dan si anak sibuk bermain di depan TV.

keluarga (news.detik.com)

Klien dapat berbincang santai dengan sosok istrinya sambil minum-minum, ngobrolin masalah pekerjaan, atau curhat tentang hal apa saja yang terjadi sepanjang hari. 

Demikian juga bercengkrama dengan sosok anaknya seperti layaknya anak sendiri.

Layanan ini bisa dipesan melalui aplikasi online. Klien yang mendaftar akan mendapatkan schedule, tapi belum jelas berapa tarif atau lama waktu yang diberikan kepada klien untuk 'menikmati' layanan ini. 

Dan menariknya lagi, klien juga dapat memainkan sebuah skenario.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"