Hadir Di Indonesia, Arena Bermain Cow Play Cow Moo Hadirkan 200 Jenis Mesin Buat Segala Usia

Hadir Di Indonesia, Arena Bermain Cow Play Cow Moo Hadirkan 200 Jenis Mesin Buat Segala Usia

Arena bermain keluarga Cow Play Cow Moo (CPCM) yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di Singapura, kini telah hadir di Indonesia. Pada 16 September 2023, Cow Play Cow Moo membuka venue pertamanya di Jakarta tepatnya di Carstensz Mall Gading Serpong Lantai 2.

CPCM yang sudah punya 11 cabang di Singapura ini menghadirkan berbagai permainan menarik dan inovatif lewat mesin-mesin berkualitas. Lewat permainan itu juga, CPCM ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Total ada sekitar 200 jenis mesin yang sangat variatif baik dari segi hadiah dan cara main yang dihadirkan di cabang pertama CPCM di Indonesia. Di mana, setiap 2-4 bulan sekali akan dilakukan update untuk merchandise, boneka dan kartu koleksi sesuai dengan tema.

Cow Play Cow Moo Hadir Di Indonesia (Istimewa)

Cow Play Cow Moo juga punya keunggulan lain yakni pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik. Pengunjung bisa merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Dodgeball, King Kong hingga Minecraft Dungeon.

Selain suasana yang nyaman dan menyenangkan, keseruan bermain ini juga didukung dengan layanan pelanggan fast respone. Jadi, pengunjung hanya perlu men-scan barcode yang tersedia di masing-masing mesin untuk memanggil petugas saat membutuhkan bantuan. 

"Untuk melengkapi pengalaman bermain pengunjung, ada ratusan merchandise karakter berlisensi dari Disney, Sanrio, Bandai dan brand populer lain yang bisa didapatkan melalui penukaran tiket dan permainan mesin capit," jelas Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia.

"Cow Play Cow Moo juga memiliki koleksi mesin capit dengan berbagai variasi cara bermain. Mesin capit bertanda khusus juga memiliki garansi hadiah atau Guaranteed Claw Machine, jadi tak perlu khawatir karena pasti dapat hadiah saat main," sambung Daniel Darwin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"