Raffi Ahmad Antusias Dengan Cow Play Cow Moo, Banyak Permainan Untuk Anak-anak

Raffi Ahmad Antusias Dengan Cow Play Cow Moo, Banyak Permainan Untuk Anak-anak

Raffi Ahmad begitu antusias menjajal berbagai permainan di arena bermain keluarga Cow Play Cow Moo (CPCM). Hal ini juga membuat suami dari Nagita Slavina itu kembali terkenang momen di masa sekolah saat dirinya sering menghabiskan waktu di area bermain.

"Saya sangat suka dengan area bermain seperti ini. Sejak bangku sekolah, sampai sekarang saat nunggu nonton bioskop, pasti habiskan waktu buat bermain di tempat bermain bersama anak-anak. Kadang main basketnya atau apa," ungkap Raffi Ahmad.

Dalam rangka menyambut Grand Opening di Indonesia, area bermain CPCM juga diperluas dari sebelumnya karena ada berbagai permainan baru. Salah satunya Sweet Land, yang merupakan permainan terlaris di CPCM Singapura yang akhirnya hadir di Indonesia.

Keseruan Raffi Ahmad Di Cow Play Cow Moo (Istimewa)

Pengunjung pun disuguhkan dengan mesin permainan yang berisi taburan diamond dan kristal yang terinspirasi dari karakter Disney. Pengunjung juga akan melihat dan tentunya bisa memiliki mainan kristal berbentuk karakter Frozen, Toy Story, Aladdin, Aurora dan sebagainya.

"Di sini memang se worth it itu karena kita main dan bisa bawa pulang merchandise dari Disney, Warner Bross, Marvel dan lainnya. Jadi bukan hanya anak sekolah tapi tempat seperti ini juga cocok untuk saya yang sudah berkeluarga. Apalagi Rafathar pasti happy banget ada di sini," lanjut Raffi.

Selain itu, Cow Play Cow Moo juga akan menggelar berbagai event menarik selama liburan Natal dan Tahun Baru. Event tersebut adalah turnamen FIFA, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan Free Fire yang diselenggarakan bersama Dewa United Sport serta turut disponsori oleh Bank BRI. 

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah dari ketiga event ini mencapai Rp45 juta. Selain itu, Cow Play Cow Moo juga menghadirkan promo spesial untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru yang bertujuan untuk mengajak keluarga menghabiskan liburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"