Gustave, Monster Buaya Raksasa yang Telah Memangsa 300 Orang dan Paling Cerdik di Afrika

Gustave, Monster Buaya Raksasa yang Telah Memangsa 300 Orang dan Paling Cerdik di Afrika

Afrika menyimpan banyak misteri yang jarang diketahui dunia. Tapi bukan Wakanda ya, itu sih cuma ada di dunia Marvel. Salah satu misterinya adalah monster mengerikan yang tinggal di sebuah sungai di pedalaman benua itu.

Monster yang dimaksud adalah buaya raksasa. Dia dikenal dengan nama Gustave. Selain terkenal, Gustave juga dikenal sering meneror dan momok yang menakutkan buat penduduk Burundi.

Gustave dikenal sebagai monster yang mematikan. Dia diyakini telah memakan ratusan orang. Predator dengan rahang terkuat ini tinggal di tempat tersembunyi di Sungai Ruzizi.

Gustave, monster buaya raksasa di Afrika (YouTube AG)

Gokilnya ... Gustave juga dikenal sebagai monster buaya raksasa paling cerdik di Afrika. Gustave diketahui jago melarikan diri. Berkat kecerdikannya, Gustave jadi sulit untuk ditangkap. 

Akibatnya, nggak banyak orang bisa memperkirakan dengan tepat seberapa besar tubuh Gustave.

Para peneliti dan saksi mata yang pernah melihat kemunculan Gustave memperkirakan panjang tubuhnya antara 18 hinga 25 kaki. Sekitar 5,5 hingga 7,5 meter! Bobotnya sendiri diperkirakan mencapai 900 kilogram.

Selain itu, Gustave juga disebut-sebut berusia panjang. Orang-orang yakin bahwa usianya telah mencapai 100 tahun. Tapi menurut pengamatan lebih lanjut, Gustave setidaknya berusia 60 tahun.

Panjangnya sekitar 7,5 meter dan beratnya mencapai 900 kilogram (imgur.com)

Hal ini terungkap setelah diketahui bahwa Gustave memiliki gigi penuh. Maka Gustave jauh lebih muda dari usia satu abad.

Ciri-ciri lainnya, Gustave diketahui memiliki banyak lubang di tubuhnya. Lubang-lubang itu diketahui sebagai bekas luka tembak senjata AK47 setelah bergelut dengan seorang tentara yang akan dimangsanya.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Gustave melarikan diri setelah gagal memangsa tentara itu. Gustave kabur dengan cepat sambil memakan peluru. Apa mungkin dia kebal peluru?

Para ilmuwan membantah hal tersebut. Pasalnya, dari berbagai data tentang ciri tubuh Gustave, dia tak mungkin tahan dengan peluru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"