Guru Muda Ini Ditahan Polisi Karena Bercinta dengan Muridnya, Pakai Modus Tarian Sensual

Guru Muda Ini Ditahan Polisi Karena Bercinta dengan Muridnya, Pakai Modus Tarian Sensual

Seorang guru bernama Melissa Tweedie tengah tersandung kasus hukum karena dirinya diduga telah melakukan hubungan seksual dengan muridnya pada tahun 2017 silam.

Saat itu, Melissa diketahui masih berusia 23 tahun. Sedangkan murid laki-lakinya yang menjadi korban masih berusia 18 tahun. 

Melissa bekerja sebagai guru olahraga di High School di Paisley, Renfrewshire, Inggris. Saat itu, ia hadir dalam acara prom night.

Melissa Tweedie, guru muda yang sempat ajak bercinta muridnya sendiri (nypost.com)

Dalam pesta tersebut, Melissa dituduh telah melakukan tarian eksotis. Ibu guru cantik tersebut juga sempat ikut acara after party dan minum alkohol di depan murid-muridnya. Parahnya lagi, ia juga mengajak salah satu muridnya untuk bercinta.

"Antara 7 Juni 2017 dan 8 Juni 2017, saat dipekerjakan oleh Dewan Renfrewshire sebagai guru olahraga di Gleniffer High School, di prom senior dan segera setelah itu, Anda menari secara tidak pantas dengan murid selama prom, termasuk membuat kontak fisik tidak pantas saat berdansa dengan mereka di SWG3 (klub malam) di Glasgow," bunyi tuduhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"