Gubernur Ini Mantan Suami Artis, Sekarang Hidup Harmonis dengan Istri yang Usianya 19 Tahun Lebih Muda

Gubernur Ini Mantan Suami Artis, Sekarang Hidup Harmonis dengan Istri yang Usianya 19 Tahun Lebih Muda

Sugianto Sabran adalah Gubernur  Kalimantan Tengah. Sugianto merupakan mantan suami artis Ussy Sulistiawati. Pada tahun 2005 silam, mereka menikah dan dari pernikahannya lahir seorang anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama setahun.

Meskipun sudah berpisah dan masing-masing  sudah menikah lagi, tetapi hubungan Sugianto dan Ussy tetap baik. Misalnya saja ketikaUssy sedang melakukan liburan ke Kalimantan Tengah, pasti ia menyempatkan waktu mampir ke kediaman Sugianto. Termasuk menemui keluarga besar Sugianto.

Dalam postingan d Instagram, istri Andhika Pratama itu mengatakan bahwa keluarga mantan suami tetap jadi keluarga besar dan tidak akan terputus. “Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hubungan secara kertas yang terputus, tapi hubungan persaudaraan akan selalu ada sampai kapan pun juga,” tulis Ussy.

Gubernur Ini Mantan Suami Artis, Sekarang Hidup Harmonis dengan Istri yang Usianya 19 Tahun Lebih Muda (Tribun)

Sementara itu setelah bercerai dengan Ussy di tahun 2006, Sugianto yang juga terkenal sebagai pengusaha sukses Kalimantan butuh waktu cukup lama untuk menikah lagi. Kini mantan Anggota DPR ini pun sudah menikah untuk yang kedua kalinya. Sosok wanita yang kini jadi istri Sugianto bernama Yulistra Ivo Azhari.

Usia mereka terpaut cukup jauh, sekitar 19 tahun. Walau begitu bukan berarti keduanya tidak terlihat mesra. Dalam berbagai kesempatan, Gubernur dan ibu Gubernur ini nampak serasi dan kompak ketika melakukan aktivitas bersama. Kini pun mereka sudah dikaruniai buah hati.

Ivo pun kerap melontarkan kalimat romantis. Misalnya saja dilansir dari akun Instagram @yulistraivo, ia mengunggah momen sedang berbuka puasa dengan Sugianto. “Berbukalah dengan yang sayang karena yang manis belum tentu sayang,” tulis wanita cantik ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"