Childish Gambino raih penghargaan untuk kategori 'Song of the Year' dalam ajang Grammy Awards tahun ini. Selamey ya, bang

Kalian tau penyanyi fenomenal nan kontroversial Childish Gambino, kan? Itu lho yang nyanyiin "This Is America". Nah, baru aja diumumkan beberapa jam lalu nih kalo Childish Gambino berhasil raih penghargaan untuk kategori 'Song of the Year' dalam ajang Grammy Awards 2019.

Rapper yang juga aktor Donald Glover itu berhasil menyabet piala Grammy dalam ajang yang digelar ke-61 kalinya ini. Kemenangannya itu tentu berkat lagunya "This Is America".

"This Is America", dipopulerkan oleh Chilidish Gambino (rollingstone.com)

Childish Gambino berhasil mengalahkan beberapa penyanyi dan rapper beken lainnya. Dia berhasil menyisihkan Kendrick Lamar & SZA (All The Stars), Ella Mai (Boo'd Up), Drake (God's Plan), Shawn Mendes (In My Blood), Brandi Charlie (The Joke), Lady Gaga & Bradley Cooper (Shallow), serta Zedd, Maren Morris & Grey (The Middle).

Pengumuman kemenangannya dibacakan oleh dua musisi kenamaan Amerika Serikat Alicia Keys dan John Mayer. Sayangnya, Donald Glover tidak hadir dalam Grammy Awards ke-61 itu.

John Mayer dan Alicia Keys di Grammy Awards 2019 (eonline.com)

Saat membacakan pengumuman itu di atas panggung, kedua musisi ini sama-sama mengenang kemenangan John Mayer pada Grammy Awards. Terutama saat Mayer mengalahkan Keys pada 2004 silam.

"Saya tidak mendapat Grammy saat itu. Tapi John berbisik pada saya, 'Saya setuju, seharusnya kau yang menang.' Jadi dia 'memotek' Piala Grammy-nya untuk diberikan pada saya. Hanya untuk malam ini, kita satukan kembali piala ini," kata Keys di atas sebelum pengumuman, seperti dilansir dari CNNIndonesia.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations