Gokil! Workshop Sukses Poligami Supermahal yang Bikin Kamu Semakin Mantap Punya Banyak Istri

Gokil! Workshop Sukses Poligami Supermahal yang Bikin Kamu Semakin Mantap Punya Banyak Istri

Belum lama ini ramai diperbincangkan kisah seorang pria menikahi 2 wanita sekaligus di hari yang sama, mempelai wanita masih keluarga, disebut sudah biasa.

Sempat viral video pernikahan antara seorang pria dan dua wanita. Ketiganya bersanding dan tersenyum setelah sah menjadi suami istri. Tentunya bagi kaum adam ini bikin ngiri banget gengs.

Gokilnya, Kedua mempelai yang baru dinikahi satu pria ini disebut masih memiliki hubungan darah. Jadi si mempelai wanita masih sodaraan gitu. Matul tuh malam pertamanya....

Duh rasanya gimana gitu ngelihat si pengantin pria, kok bisa ya hoki banget kek gitu? Rahasianya apa? Tenang, ada kok rahasianya. Ikuti workshopnya deh.

Workshop sukses poligami

Workshop sukses poligami Poligami (Tribunnews.com)

Sehubungan dengan itu ada juga nih workshop sukses poligami yang sedang jadi perbincangan netizen. Kaum ada wajib deh kepo wkwkwk.

Pengumuman tersebut pun langsung masuk menjadi salah satu trending topic di lini masa Twitter di Indonesia.

Dalam tampilan informasi tersebut tercantum acara tersebut bertajuk “Full Day Workshop: Mindset Sukses Poligami” yang tertera tanggal gelaran kegiatan tersebut pada 5 Juli 2020 mendatang.

Acara tersebut dipromosikan sebagai agenda kegiatan dari Robbanian Family yang mengusung tagline “Spiritual Improvement To Get Happiness”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"