Gokil! Cewek Ini Pernah Bikin Rekor Wikwik sama Seribu Cowok Seharian

Gokil! Cewek Ini Pernah Bikin Rekor Wikwik sama Seribu Cowok Seharian

Pernah denger gak cerita tentang seorang cewek yang bikin rekor gila? Rekornya bukan sembarangan rekor dunia nih. Soalnya kontroversial gengs.

Jadi, pernah ada seorang cewek yang bikin rekor gila sendirian. Tapi gokilnya, rekor itu dibuat setelah dia melakukan 'wikwik' bersama seribu orang cowok dalam waktu sehari doang!

Buat yang belom tau, cewek ini adalah Sabrina Johnson. Semenjak rekornya pecah, dia dikenal sebagai seorang perempuan yang pernah melakukan hubungan intim gila-gilaan.

Ya ampun, beneran? (freepik.com)

Dikutip dari Eva.vn, Sabrina dikenal memiliki catatan seks yang pernah bikin gempar dunia. Rekor itu dia catatkan pada tahun 1999 silam saat Sabrina mengikuti sebuah kontes yang gila juga bernama "Gang Bang".

Kontes gila itu diadakan di Polandia. Kompetisi paling gila itu disebut-sebut sangat sensitif. Sebab, tujuannya adalah untuk mencatatkan rekor wikwik manusia dari seluruh dunia.

Pemenang dari kontes paling gila itu adalah orang yang paling bisa memuaskan mitranya dalam waktu satu hari aja. Dan saat itu, muncullah nama Sabrina Johnson sebagai pemenang.

Konon, rekor itu adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Tapi ternyata, ada juga tuh pemenangnya.

Untuk mengikuti kontes "Gang Bang" ini, setiap peserta harus menjalani pemeriksaan kesehatan yang ketat. Tujuannya jelas dong, gak ada yang mau lah tertular penyakit mengerikan.

Ini lho orangnya, Sabrina Johnson (imdb.com)

Para peserta yang mau ikutan bisa menggunakan identitas asli atau palsu. Para peserta juga harus menandatangani perjanjian yang berisi aturan ketat dari penyelenggaraan kontes itu.

Panitia kompetisi itu kemudian akan memilih secara acak para peserta dan membaginya menjadi beberapa kelompok. Misalnya satu cowok dan tiga cewek. 

Begitu juga dengan satu cewek dan tiga cowok.

Nah, aturan mainnya ... setiap kontestan diwajibkan untuk 'menyenangkan' setiap lawan jenis dari kelompoknya. Mereka juga menjadi juri yang menilai tingkat kepuasan dari para kontestan. Pokoknya, peserta yang membuat sebagian besar orang yang merasa paling puas bakal jadi pemenangnya.

Dalam kontes itu, Sabrina Johnson berhasil meyakinkan dan telah memuaskan banyak cowok. Totalnya mencapai 2.000 orang cowok selama dua hari berturut-turut! Asli, ini gila banget, gak masuk akal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"