Gokil Bet! Nenek Berusia 82 Tahun Ungkap Sensasi di Ranjang Bersama Suami yang Masih Brondong, Usianya 36 Tahun

Gokil Bet! Nenek Berusia 82 Tahun Ungkap Sensasi di Ranjang Bersama  Suami yang Masih Brondong, Usianya 36 Tahun

Seorang nenek  berusia 82 tahun bernama Iris Jones. Iris Jones memang sudah memiliki uban di seluruh rambutnya, kulitnya pun sudah keriput. Siapa sangka hidupnya seakan berubah ketika Iris bertemu dengan seorang pria brondong  bernama Mohamed.

Mohamed adalah pria asal Mesir yang masih berusia 36 tahun. Artinya Iris dan Mohamed terpaut usia mencapai 46 tahun. Mungkin Iris dan Mohamed lebih cocok sebagai nenek dan cucu dibandingkan suami istri. 

Dilansir dari Tribun, pertemuan Iris dan Mohamed terjadi di sosial media Facebook. Sering melakukan chat dan mengirim pesan, benih-benih cinta keduanya muncul hingga mereka akhirnya bertemu pada November 2019.

Iris Jones Nenek 82 Tahun yang Nikahi Pria Brondong (Tribun Jatim)

Pertemuan itu terjadi di Kairo, Mesir. Iris datang dari Inggris menuju Mesir hanya untuk bertemu dengan Mohamed. “Perkenalan akrab itu berlanjut ke hotel dan saya merasakan sensasi luar biasa, kami berhubungan badan pertama kali setelah bertemu,” ujar Iris dilansir dari Daily Star.

Seakan langsung terpesona dengan Mohamed, Iris dan Mohamed pun menikah pada tahun 2020 silam. Pernikahan berlangsung di Inggris, dan Mohamed memutuskan untuk tinggal di Inggris setelah visa izin tinggal resmi disetujui pemerintah setempat.

Iris pun bahagia meskipun usianya sudah tak muda lagi namun ia berhasil menikah dan memiliki suami yang usianya terpaut sangat jauh. Setelah menikah bahkan Iris menceritakan pengalamannya melakukan hubungan suami istri dengan sang suami. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"