Goes Pakai Baju Ketat Di Banda Aceh, Kelompok Wanita Ini Ditangkap dan Ngaku Khilaf

Goes Pakai Baju Ketat Di Banda Aceh, Kelompok Wanita Ini Ditangkap dan Ngaku Khilaf

Bersepeda udah jadi trend baru saat ini. Pas weekend sepeda-sepeda mahal memenuhi jalanan. Bukan lagi sepeda bisa gengs. Karena udah jadi gaya hidup, bukan cuma biar sehat. Orang-orang berlomba pakai sepeda yang kekinian dan mahal.

Kemarin, di Banda Aceh viral foto dan video sekelompok perempuan yang bersepeda bersama. Yang bikin viral adalah penampilan mereka. Bersepeda menggunakan baju ketat dan senada. Kan jadi bahan perhatian orang-orang.

Goes pakai baju ketat (kompas.com)

Netizen banyak yang gak suka penampilan mereka. Aceh adalah daerah dengan hukum agama Islam yang cukup ketat. Bersepeda denngan baju yang ketat dianggap gak sopan dan gak sesuai dengan norma yang berlaku.

Bukan cuma netizen aja gengs. Sampek Wali Kota Banda Aceh juga ikutan marah dengan kelakuan perempuan-perempuan itu. Aminullah Usman berang dan langsung meminta Satpol PP-WH menangkap kelompok perempuan yang dinilai tidak berbusana sesuai dengan syariat Islam yang berlaku di Aceh.

"Kota ini menerapkan syariat Islam, setiap tamu yang datang harus menghargai dan menaati aturan yang ada di kota ini," kata Aminullah yang dikutip dari situs web Banda Aceh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"