Gila, Tukang Potong Rambut Ini Didenda Miliaran Rupiah Gara-Gara Pelanggan Tak Puas

Gila, Tukang Potong Rambut Ini Didenda Miliaran Rupiah Gara-Gara Pelanggan Tak Puas

Walau sudah pergi ke salon, ada kalanya kita sering mendapatkan hasil potongan yang gak sesuai harapan. Bahkan, bisa saja hasilnya malah gagal total.

Di India, sebuah salon tiba-tiba diminta bayar denda hingga miliaran rupiah karena salon tersebut dituntut oleh seorang pelanggan yang merasa dikecewakan.

Dikutip dari BBC, salon yang tak disebutkan namanya itu berada di Delhi, India. Di tahun 2018 silam, seorang wanita yang berprofesi sebagai model sedang berkunjung ke salon tersebut untuk memotong rambut.

Ilustrasi wanita yang sedang potong rambut (via bbc.com)

Akan tetapi, sang model malah mengaku dirinya tidak puas dengan hasil potongan rambut yang ia dapatkan. Ia bilang potongan rambutnya terlalu pendek. Padahal, model tersebut sering mendapatkan pekerjaan berupa iklan produk perawatan rambut. Tetapi karena rambutnya yang salah potong itu, alhasil dirinya jadi kehilangan pekerjaan.

Menurut badan National Consumer Disputes Redressal Comission (NCDRC), sang model tersebut kehilangan pekerjaan yang ia harapkan dan mengalami kerugian besar sehingga mimpinya sebagai seorang model pun menjadi hancur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"