Gila Mamen! Elon Musk Tantang Putin Duel, Pemenangnya Dapat Ukraina

Gila Mamen! Elon Musk Tantang Putin Duel, Pemenangnya Dapat Ukraina

Dalam rangka menanggapi intensitas kampanye Presiden Rusia Vladimir Putin di Ukraina yang meningkat. Pengusaha sekaligus miliarder Elon Musk memberikan sebuah solusi gila dan juga kuno untuk melawan Rusia.

Dalam twit di akun Twitter pribadinya, Elon Musk menulis,

"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk berduel," tulis Musk di Twitter, Senin, 14 Maret 2022. “Taruhannya adalah Ukraina.”

Musk menulis nama Putin dan kata "Ukraina" dalam huruf Cyrillic. Sementara nama Putin ditulis dalam bahasa Rusia, "Ukraina" ditulis dalam bahasa Ukraina. Ini jadi satu cara Elon Musk menunjukkan dukungannya pada nasib warga Ukraina setelah invasi tanpa alasan Rusia ke negara itu lebih dari dua minggu lalu.

Cuitan Elon Musk menantang Putin duel (mirror.co.uk)


# Tanggapan Rusia atas Cuitan Elon Musk

Tweet itu belum menerima tanggapan dari Putin, tetapi pejabat pemerintah Rusia dengan senang hati menanggapinya.

"Kamu, iblis kecil, masih muda," cuit Dmitry Rogozin, kepala badan antariksa Rusia Roscosmos. “Bersaing denganku yang lemah. Itu hanya akan membuang-buang waktu.”

Musk sangat terbuka tentang dukungannya terhadap Ukraina dan kritik terhadap Putin, dan dukungannya tidak terbatas pada memprovokasi presiden Rusia untuk berduel dengannya di Twitter. CEO Tesla dan SpaceX tidak takut untuk menggunakan beragam sumber daya yang dimilikinya untuk membantu gerakan perlawanan Ukraina yang gigih dan warga yang terkepung.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"