Gembong Narkoba Freddy Budiman Tinggalkan Banyak Warisan? Sang Anak Buka Suara

Gembong Narkoba Freddy Budiman Tinggalkan Banyak Warisan? Sang Anak Buka Suara

Masih ingat Freddy Budiman ? Freddy dikenal sebagai salah satu gembong narkoba di Indonesia yang memiliki jaringan narkoba internasional. Ia berkali-kali ditangkap  dan dipenjara. Setelah bebas, Freddy tetap melakukan bisnis narkoba hingga berhasil mengimpor 1,4 juta butir ekstasi dari China untuk disebar di Indonesia.

Freddy pun akhirnya menjalani vonis hukuman mati. Pada 2016 silam, Freddy yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan model Anggita Sari, menjalani eksekusi mati di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. 5 Tahun kepergian Freddy kabarnya ia memiliki warisan yang ditinggalkan untuk keluarganya.

Fikri Budiman, anak laki-laki Freddy mengenang saat ia bersama keluarganya tinggal di rumah mewah mulai dari Pantai Mutiara hingga Pondok Indah. Belum lagi Freddy menyekolahkan anaknya di sekolah mahal di Jakarta. 

Freddy Budiman Terkena Kasus Narkoba (Msn)

Tak dipungkiri dari bisnis narkoba yang dijalani Freddy selama bertahun-tahun tentu menghasilan uang yang melimpah. Tak ayal keluarga Freddy pun ikut menikmati uang yang didapatkan Freddy. Meski begitu, Freddy dikenal sebagai orang yang sering melakukan aksi sosial mulai dari membagikan sembako dan memberangkatkan umrah banyak orang.

Dilansir dari Detik, sebelum meninggal Freddy pernah menceritakan soal aset-aset yang ia miliki. Namun Fikri sepertinya enggan mengambil warisan tersebut. “Atas ketenangan keluarga saya, saya memutuskan untuk tidak mengambil itu. Sejauh ini kan orang-orang beranggapan saya menikmati uang narkoba, tapi nyatanya tidak termasuk keluarga saya,” kata Fikri.

Fikri dan keluarga pun sepakat untuk tidak mencari-cari warisan peninggalan Freddy. Rumah yang pernah ia tinggal di kawasan Pantai Mutiara kini sudah dijual dan dijadikan kantor oleh Badan Narkotika Nasional. Sepertinya keluarga Freddy ingin melepas masa lalu yang kelam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"