Geger! Ditemukan Video Mesum Satu Wanita Tiga Pria di Sumenep Jawa Timur

Geger! Ditemukan Video Mesum Satu Wanita Tiga Pria di Sumenep Jawa Timur

Baru-baru ini, sebuah video mesum menggegerkan para warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, dimana video itu berisikan seorang wanita yang tengah melakukan adegan mesum dengan tiga orang pria.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat jika lokasinya berada di sekitar objek wisata di Sumenep. Video syur tersebut telah tersebar luas di WhatsApp. Melalui video pendek itu, terlihat ada seorang wanita yang mengenakan bra hitam dengan celana dalam berwarna hijau tosca.

Lalu terdapat pula tiga orang pria yang sedang berada di sekitar wanita tersebut. Satu pria sedang mengenakan jaket model sweater dengan hoodie berwarna abu-abu dan tampak asik menikmati dada serta daerah sensitif wanita.

Heboh tersebar video mesum yang dilakukan oleh satu wanita tiga pria di daerah Sumenep, Madura, Jawa Timur (suara.com)

Aksi mesum pemuda ini justru direspon dengan tawa riang si wanita sambil melambaikan tangan mengatakan. "Hai mantan.. Mantan itu setan. Kita ini…"

Dikutip dari beberapa media, setelah berkata itu, wanita itu pun langsung dihujani dengan ciuman mesra di bibir oleh pemuda yang bersweater abu-abu.

Anehnya, tindakan sang pria sama sekali tak membuat sang wanita menolak. Ia malah tertawa dengan riang.

Video dewasa itu pun juga menampilkan pemuda lainnya yang mengenakan kaos berwarna hitam. Ia duduk di samping wanita sambil memeluk pundaknya. Kebetulan, wajah pemuda tersebut terlihat sangat jelas di awal video.

Dari gerakan tangannya, pemuda inilah yang diduga mengabadikan video mesum tersebut dengan menggunakan mode selfie handphone. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"