GEGER! Cerita Pramugari yang Selingkuh dengan Rekan Kerja, dari Pilot Sampai Pramugara

GEGER! Cerita Pramugari yang Selingkuh dengan Rekan Kerja, dari Pilot Sampai Pramugara

Pramugari merupakan profesi yang rentan melakukan erselingkuhan. Misalnya soal pramugari selingkuh dengan pilot sampai ada pramugari yang selingkuh dengan pramugara. Sudah pasti kisah perselingkuhan pramugari tersebut menjadi viral. Lalu siapa saja pramugari yang diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya?

Prillia Berliani

Prillia Berliani merupakan pramugari yang pernah bekerja di maskapai penerbangan Lion Air. Pada tahun 2021 lalu Berlian sapaan wanita cantik itu kepergok berduaan dengan Anoure Aslama rekannya seorang pramugara Lion Air. Istri sah Anoure bahkan yang menggerebek keduanya sedang berduaan di dalam kamar.

Saat digerebek Berlian hanya diam dan tak bisa berkutik mendengar amarah istri sah Anoure yang geram suaminya selingkuh dengan wanita lain. Berlian juga langsung memberikan klarifikasi di TikTok bahwa dirinya tidak salah karena hanya menjadi korban. “Disini saya sebagai korban dan ada dalang dari semua ini,” tulisnya.

Setelah ramai video penggerebekan tersebut, Berlian dan Anoure sama-sama tidak lagi bekerja di Lion Air. Perselingkuhan yang dilakukan Berlian dan Anoure nyatanya sudah terjadi sejak lama. Sempat diminta untuk mengakhiri hubungan mereka, namun keduanya memilih untuk tetap menjalani hubungan terlarang.

Pramugari Selingkuh (FAJAR)

Anisa Nadilah Putri

Pramugari yang pernah diduga selingkuh dengan pilot adalah Anisa Nadilah Putri. Ia memiliki hubungan dengan pilot bernama Ricko Idwiansyah. Pramugari dan pilot itu sama-sama berasal dari maskapai penerbangan Lion Air. Ricko dan Anisa digerebek di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Istri Ricko ditemani beberapa orang lain mengetahui keberadaan sang suami dengan wanita lain. Dalam video yang beredar di sosial media, nampak Ricko terkejut dengan kedatangan istri dan anggota keluarganya yang lain. Ia hanya bisa terduduk di atas ranjang sembari diam. Ricko tak berkutik. Saat digerebek, pilot tampan itu mengenakan kaos dan celana pendek.

Bagaimana dengan Anisa? Terbukti dianggap melakukan perselingkuhan, pramugari cantik itu bersembunyi di dalam kamar mandi. Ia tak berani keluar bertemu dengan istri sah Ricko. Identitas Anisa pun sudah diketahui oleh istri Ricko sebagai pramugari yang memang punya hubungan dengan suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"