Geger Bocah 7 Tahun Meninggal dalam Kondisi Mengering, Disebut Korban Ritual Pengusiran Setan

Geger Bocah 7 Tahun Meninggal dalam Kondisi Mengering, Disebut Korban Ritual Pengusiran Setan

Kasus kematian menggegerkan lagi-lagi terjadi di Tanah Air. Baru-baru ini masyarakat Temanggung, Jawa Tengah dibuat heboh dengan penemuan mayat bocah berusia 7 tahun yang sudah mengering, sehingga menyisakan tulang kulit. Jenazah ditemukan di dalam rumahnya, dan diduga sudah meninggal dunia 4 bulan lalu.

Hal ini terungkap berawal dari kecurigaan publik tentang hilangnya bocah berinisial A tersebut. Setiap kali ditanya, orangtua korban mengatakan bahwa A sedang berada di kediaman neneknya. Sementara itu, sang kakek mengaku sudah tak pernah melihat cucunya selama 4 bulan.

Bocah 7 Tahun Dirukiyah (via Merdeka)

Setelah diselidiki, ternyata orangtua A menyembunyikan jenazah anaknya yang sudah meninggal di dalam kamar. Berdasarkan keterangan polisi, kematian A kemungkinan sengaja disembunyikan orangtuanya karena memiliki keterkaitan dengan ritual pengusiran setan yang dilakukan dukun.

"Sementara dugaan awal (motif) adalah atas pengaruh bujuk rayu dari saudara H yang di kampungnya merupakan orang pinter atau dukun. Kemudian yang menyuruh dari orang tua korban bersama saudara B untuk melihat kondisi dari anaknya, anaknya diyakini adalah pada saat itu kondisi nakal," kata Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi kepada wartawan di Mapolres Temanggung, Selasa (18/5/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"