Gara-Gara Ketahuan Bawa Ponsel di Kelas, Sang Guru Langsung Menghancurkan Ponsel Siswanya

Gara-Gara Ketahuan Bawa Ponsel di Kelas, Sang Guru Langsung Menghancurkan Ponsel Siswanya

Setiap sekolah tentunya memiliki peraturannya masing-masing agar para siswanya bisa tertib dan disiplin. Beberapa sekolah bahkan ada yang menetapkan sistem poin, sehingga saat siswa melanggar, maka pihak guru bakal memberikan mereka poin.

Tetapi sekolah yang viral ini berbeda. Diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, tampak sekolah tersebut punya peraturan yang sangat berbeda soal membawa ponsel.

Video tersebut memperlihatkan beberapa guru yang sudah menyita ponsel-ponsel siswanya di sebuah sekolah menengahh atas (SMA). Masalahnya, para guru gak cuma sekedar menyitanya saja, tapi ponsel siswanya pun dihancurkan dengan alat pemotong kawat beton.

Heboh sebuah sekolah menghancurkan ponsel-ponsel milik siswanya yang disita (suara.com)

Awalnya, setiap dua ponsel ditumpuk jadi satu dan diletakkan di alat pemotong. Kemudian seorang guru pun mulai menarik tuas pemotong hingga ponsel tersebut mengeluarkan asap.

Sontak, asap tersebut langsung menyebar dan disaksikan oleh para siswa. Namun sampai saat ini, belum ada info lengkap soal lokasi sekolah tersebut.

Video guru yang menghancurkan ponsel siswanya itu pun seketika menuai kritik dari para warganet.

"Sekolah mana nih??? Para pengajar ga mikir ada ortu yg banting tulang beliin Hp utk anaknya komunikasi dgn keluarga kalau lg di luar, belajar online di masa pandemi saat itu, dan dgn bangga hancurkan Hp nya," tulisnya di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"