Gara-Gara Julidin Tetangga Pakai Mobil Jadul, Wanita Ini Jadi Dikritik Netizen

Gara-Gara Julidin Tetangga Pakai Mobil Jadul, Wanita Ini Jadi Dikritik Netizen

Punya tetangga yang suka julid emang nyebelin banget. Hal ini pun terlihat dari sebuah video yang ramai hingga dikritik warganet TikTok.

Gimana tidak, akun bernama  @rinniechristantie baru saja merekam tetangganya diam-diam sambil mengejek tetangganya yang menggunakan mobil kuno dan tak sesuai dengan gaya tetangga yang sangat modis.

Video itu menampilkan sebuah keluarga yang baru saja turun dari mobil sedan lama berwarna biru. Tampak seorang wanita menggunakan dress putih sambil menurunkan anggota keluarga lainnya di pinggir jalan.

Seorang pengguna TikTok dihujat netizen karena sudah julid kepada tetangganya (tiktok.com)

Namun, video tersebut ternyata menyoroti mobil yang dimiliki perempuan itu. Ia menilai mobil tersebut tak sesuai dengan gaya si pemiliknya.

"HP iphone, gaya modis tapi mobilnya.. Sumpah mau ketawa, tapi tetangga saya. Tetep pede dan selalu bersyukur bestie," tulis akun tersebut seperti yang Suara.com kutip Senin (9/5/2022).

Lucunya, rekasi yang diterima oleh si pengunggah malah bertolak belakang. Banyak warganet yang menghujat dirinya karena dianggap tak pantas merekam seseorang secara diam-diam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"