Gara-Gara Bela Palestina, Angelina Jolie Dikecam Ayah Kandungnya Sendiri

Gara-Gara Bela Palestina, Angelina Jolie Dikecam Ayah Kandungnya Sendiri

Angelina Jolie diketahui memberikan dukungan penuh terhadap Palestina. Namun aksinya itu ternyata membuah ayahnya, Jon Voight, tak terima.

Melalui video di Instagram, Jon Voight mengaku sangat kecewa atas keputusan putrinya itu yang tak mendukung Israel. Ia juga mengatakan jika Angelina Jolie tak mengeri soal 'Tanah yang dijanjikan Tuhan' untuk Israel.

"Aku sangat kecewa karena putriku, seperti kebanyakan orang lainnya, tidak memahami kehormatan Tuhan, kebenaran Tuhan. Ini tentang menghancurkan sejarah tanah Tuhan, Tanah Suci, Tanah Yahudi. Inilah keadilan bagi anak-anak Tuhan di Tanah Suci," ucapnya.

Ayah Angelina Jolie, Jon Voight (via instagram)

Jon Voight juga menyerukan tentara Israel untuk "melindungi tanahmu" dan "rakyatmu." Dia juga mendukung perang yang berlangsung saat ini.

"Ini adalah perang. Itu tidak akan menjadi apa yang dipikirkan kaum Kiri. Sekarang tidak bisa lagi soal warga sipil. Israel diserang oleh teror yang tidak manusiawi terhadap bayi, ibu, ayah, kakek-nenek yang tidak bersalah," ucap Jon lagi.

Aktor dari film National Treasure itu mengatakan siapapun yang memberikan dukungan terhadap Palestina adalah orang-orang bodoh. 

Pernyataan Jon Voight itu pun kini menjadi kontroversi dan beberapa orang pun ikut menghujatnya.

"Kasihan Angelina. Dia pasti sangat malu melihatmu berbuat ini. Saya ingin tahu berapa banyak kamu dibayar," komentar salah satu netizen yang kontra.

"Anda sendiri mengecewakan. Tidak heran mengapa dia tidak mengundang Anda ke pernikahannya," tulis netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"