Ganjar Pranowo Hadiri Pertunjukan 'Orang-orang Berbahaya', Butet: Pemimpinnya Sehat Jiwanya

Ganjar Pranowo Hadiri Pertunjukan 'Orang-orang Berbahaya', Butet: Pemimpinnya Sehat Jiwanya

Ganjar Pranowo  tampak hadir dalam pertunjukan ‘Orang-Orang Berbahaya’ ke-38 yang digelar di Kota Semarang pada Kamis (17/02/2023) malam. Acara yang melibatkan Butet Kartaredjasa ini menceritakan dua detektif yang berusaha membongkar teka-teki di sebuah rumah sakit Jiwa. 

Dalam acara ini, Butet Kartaredjasa selaku pendiri Indonesia Kita dan Agus Noor sebagai Direktur Kreatif, berkolaborasi menampilkan berbagai isu politik dan pandemi dengan cara yang kocak dan jenaka. Komedi ini menjadi hiburan luar biasa menjelang Pemilu 2024 mendatang. 

Ganjar Pranowo di Pertunjukan 'Orang-orang Berbahaya' (via Press Release)

“Ini tahun politik, kami menciptakan kesejukan, melihat Indonesia dari perspektif kejenakaan, karena tema-tema yang diangkat melalui program Indonesia Kita ini sampai hari ini ke-38, semangatnya itu semangat untuk merayakan keberagaman,” kata Butet saat ditemui usai pentas pada Kamis (17/02/2023) malam. 

“Supaya tahun politik itu bukan tahun yang panas, bukan tahun yang mendidih, tetapi tahun yang membawa kita di dalam kegembiraan, itu semangat yang ingin dihadirkan,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"