Gampang Tersinggung, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemarah, Hati-hati Saat Berhadapan Langsung

Gampang Tersinggung, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemarah, Hati-hati Saat Berhadapan Langsung

Beberapa orang masih percaya jika zodiak  bisa menggambarkan karakter seseorang. Termasuk melihat seseorang yang paling mudah marah. Kemarahan seseorang sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya jika sesuatu tidak berjalan sesuai harapannya. Berikut zodiak yang mudah meledak emosinya karena mempunyai kecenderungan perfeksionis. Scroll ya!

1.    Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal memiliki suasana hati si pemarah. Mereka kerap mengeluhkan tentang segala hal yang tidak mereka sukai, atau hal-hal yang tidak dilakukan dengan benar. Capricorn sangat menyukai kesempurnaan, jika ada sesuatu yang dilakukan tidak sesuai ekspektasinya, Capricorn akan terus menggerutu dan menyalahkan dirinya sendiri. Capricorn juga sangat kesal jika aada orang yang melebih-lebihkan sebuah masalah.

2.    Pisces

Foto: Pemarah 1 (Suara.com)

Pisces juga termasuk dalam kategori zodiak yang sangat mudah marah, terlebih saat ada hal yang berjalan tidak sesuai dengan keinginan mereka atau ketika mereka berpikir tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya. Zodiak ini juga cenderung mudah marah karena mereka sensitif. Pisces juga bisa merasakan perasaan orang lain, jadi saat ada orang yang emosinya sedang memuncak, maka Pisces bisa ikut merasa emosi. Selain itu, mereka juga dikenal dengan emosional yang kuat dan suasana hatinya mudah berubah.

3.    Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang suka memanipulatif orang lain. Mereka tidak segan membalas dendam dan menyakiti seseorang jika dia dibuat marah atau kecewa. Scorpio juga tidak akan pernah memaafkan jika dikhianati orang. Saat melakukan kesalahan atau gagal dalam suatu hal, Scorpio juga menjadi pemarah. Mereka akan menjadi sensitif dan tidak sabaran. Zodiak ini pun cenderung mengganggu orang lain ketika marah.

4.    Virgo

Zodiak Virgo memang terkenal sebagai zodiak perfeksionis. Jika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, mereka akan merasa tidak tenang dan menuntut agar semuanya sempurna. Virgo umumnya lebih memilih untuk fokus pada detail. Hanya saja, mereka juga bisa menjadi sangat kesal karena sesuatu yang sebenarnya sepele.

5.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"