5 Zodiak Punya Sifat Paling Introvert, Aquarius Disebut Rajanya

5 Zodiak Punya Sifat Paling Introvert, Aquarius Disebut Rajanya

Introvert  merupakan salah satu sifat yang dimiliki sebagian orang. Biasanya, orang yang introvert lebih memilih untuk menyendiri dan menjauh dari keramaian. Bukan karena mereka takut untuk bersosialisasi, tapi orang introvert merasa sosialisasi merupakan sesuatu yang melelahkan.

Rupanya, sifat introvert seseorang juga bisa diketahui dari zodiak , loh. Berikut ini 5 zodiak yang paling introvert dan lebih memilih memisahkan diri dari orang lain. Apa saja zodiak-zodiak itu? Scroll artikel ini sampai habis ya! 

1. Aquarius

Foto: Aquarius – Popbela

Dikutip dari Metropolitan Girls, orang-orang berzodiak Aquarius adalah Raja dan Ratunya introvert. Mereka menjaga diri terpisah dari orang lain dan lebih memilih untuk berada di ruang mereka sendiri. Jika memungkinkan, mereka lebih suka berbicara hanya dengan beberapa orang di dalam lingkaran kecil. Aquarius juga tidak suka menunjukkan perasaan mereka pada orang lain. Biasanya laki-laki yang berzodiak Aquarius lebih introvert dibanding perempuan, loh.

2. Pisces

Pisces merupakan pribadi yang sangat kreatif, tapi juga berkepribadian introvert ekstrim. Mereka membutuhkan ruang sendiri yang jauh dari orang lain sehingga mereka bisa bermimpi dan menemukan inspirasi sendiri dalam membuat kreasi. Jika berada di ruangan yang penuh orang, kamu bisa melihat Pisces lebih memilih berada di sudut ruangan dan melukis sendirian. Selain itu, karena Pisces juga zodiak yang sangat sensitif, mereka membutuhkan ruang yang jauh dari orang lain untuk menghemat energi.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"