Gampang Move On, 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan, Kamu Termasuk Gak Ya?

Gampang Move On, 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan, Kamu Termasuk Gak Ya?

Perpisahan memang tidak pernah menyenangkan. Termasuk harus putus dengan pacar yang sudah menemani hari-hari kita. Jadi tidak sedikit orang yang akhirnya kembali ke pelukan mantan pacarnya. Untuk beberapa orang, keputusan untuk kembali dengan mantan mungkin hal yang biasa. Akan tetapi, ada orang yang menganggap itu bukanlah hal yang tepat.

Mereka menilai keputusan yang sudah diambil tidak bisa ditarik lagi. Orang-orang itu juga tidak ingin membiarkan kesalahan yang sama terulang kembali di kemudian hari. Kepribadian ini ternyata juga bisa diketahui melalui zodiak. Berikut 5 zodiak yang anti untuk paling balikan sama mantan. Scroll yuk!  

1.    Sagitarius

Orang-orang berzodiak Sagitarius menganggap hidup cepat berlalu. Sehingga cara untuk menjalaninya adalah mengikuti arus tanpa berbalik ke belakang. Dalam situasi tertentu, Sagitarius merasa hubungan yang dijalaninya membuatnya tertekan terkekang. Pasalnya mereka sangat suka kebebasan dan petualangan. sehingga saat memiliki pasangan mereka merasa tidak bisa bebas bergerak. Kalau Sagitarius sudah membuat keputusan, itu artinya mereka sudah mengunci hatinya terlebih untuk urusan cinta.

2.    Capricorn

Foto: Zodiak Gak Balikan Sama Mantan (Popbela)

Orang-orang berzodiak Capricorn terkenal dengan keahliannya mengendalikan diri. Terlebih saat emosinya memuncak pasca putus. Capricorn akan menahan diri untuk tidak memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya. Bahkan ketika seorang mantan menghubungi mereka, Capricorn tidak segan untuk memberikan perlakuan yang buruk. Sementara untuk pasangan yang membuatnya terluka, Capricorn akan menyimpannya dalam waktu sangat lama dan tidak akan langsung memaafkan mantannya.

3.    Scorpio

Scorpio terkenal sebagai kepribadian yang sering tidak masuk akal dalam hubungan romantisnya. Mereka benci dengan ketidakjujuran dan ketidaktulusan. Namun, Scorpio seakan punya kemampuan luar biasa untuk mengetahui jika seseorang sedang berbohong. Orang berzodiak Scorpio yang pernah terluka cenderung tidak akan melihat masa lalunya. Sekali kepercayaannya hilang, maka mereka tidak akan pernah mempercayai orang itu lagi. Jadi tidak ada kesempatan untuk mantan yang ingin kembali.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"