Gamers PUBG Nyaleg, Super Kocak!

Gamers PUBG Nyaleg, Super Kocak!

Menjelang pemilu 2019, ratusan calon legislatif dari berbagai daerah sudah mulai melakukan kampanya.

Para caleg ini memiliki berbagai strategi untuk menarik perhatian suara para pemilih. Selain rutin melakukan blusukan untuk berinteraksi dengan warga di daerah pemiliknya.

Pemasangan antribut seperi spanduk dan baliho di spanjang jalan atau ditempat-tempat strategis menjadi salah satu cara yang dianggap ampuh untuk menarik suara para pemilih.

Pemilu 2019 (nasional.sindonews.com)

Jika biasanya spanduk para caleg berisi foto-foto formal dengan slogan yang serius, maka berbeda nih dengan spanduk deretan caleg ini.

Dengan idenya yang super kreatif, foto para caleg di Spanduk kampanye ini pun hasilnya nyeleneh dan antimainstream banget.

Tidak terkesan formal, kalau kamu lihat foto-foto mereka di spanduk kampanye di bawaah ini dijamin bakal ketawa ngakak dah.

Seperti foto spanduk caleg ini yang mengambil tema game PUBG. PUBG mebile merupakan salah satu permainan smartphone android yang kala ini sering banget dimainkan di dunia maya.

Pasalnya PUBG mobile ini lumayan seru untuk dimainkan.

Seorang calon anggota legislatif ini memanfaatkan Game online PlayerUnknown BattleGround atau PUBG untuk jadi jargon politiknya. Ia bernama bernama Benu L Jackson itu menuliskan kata-kata ala pemain PUBG pada baliho kampanyenya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"