Galau Soal Agama yang Dianut, Akhirnya Model Majalah Playboy Masuk Islam

Galau Soal Agama yang Dianut, Akhirnya Model Majalah Playboy Masuk Islam

Sebuah pengakuan dituliskan oleh Felixia Yeap. Felixia adalah wanita cantik yang pernah menjalani profesi sebagai model majalah Playboy. Ia mengaku sudah pindah agama Islam  setelah mengalami kegalauan dengan agama yang dia anut selama ini. Felixia merasakan dirinya terlahir kembali.

“Saya harap semua orang akan berdoa agar saya tabah dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya,hanya Allah yang bisa membalas semua orang yang mendoakan kehidupan baru saya,” tulis Felixia di akun Facebook miliknya. Sontak pengakuannya langsung mendapatkan reaksi dari warganet.

Dilansir dari The Malaysia Chronicle, Felicia memutuskan menjadi mualaf membutuhkan proses panjang dan tidak tiba-tiba. Selama 7 bulan dirinya melakukan pendalaman dan pelajaran khusus sebelum masuk Islam. Setelah melakukan pendalaman dan pendekatan, Felixia pun mantap masuk Islam.

Galau Soal Agama yang Dianut, Akhirnya Model Majalah Playboy Putuskan Masuk Islam (Dream.co.id)

Setelah masuk Islam, Felixia melakukan banyak perubahan. Jika dulunya ia mengenakan baju terbuka dan seksi, kini Felixia sudah menutup aurat dan mengenakan hijabnya. Sebelum masuk Islam, Felixia mengaku pernah menganut beberapa agama seperti Katolik dan Budha, namun dirinya mengalami kegalauan.

“Saya pergi ke gereja Katolik setiap Minggu malam selama 2 tahun, saya telah mencoba untuk memahami kekristenan saya. Saya mencoba mencari makna dalam memuja Kuan Yin, termasuk mengadopsi praktik Buddhis,” ujarnya yang memutuskan masuk Islam di tahun 2016.

Felixia mengatakan selama memeluk beberapa agama dirinya malah tidak merasa dekat dengan Tuhan. Hatinya tak merasa tersentuh. Namun hal itu berbeda dia rasakan setelah memutuskan jadi mualaf. Saking cintanya dengan agama yang baru dia anut, Felixia pun mengubah namanya menjadi Raissyah Rania Yeap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"