Gak Tahu Malu! Pengantin Pria Nyusu Ke Ibunya Di Hari Pernikahan, Kok Bisa Tamunya Tetap Santuy?

Gak Tahu Malu! Pengantin Pria Nyusu Ke Ibunya Di Hari Pernikahan, Kok Bisa Tamunya Tetap Santuy?

Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pengantin pria tanpa rasa malu menyusu langsung dari payudara ibu kandungnya. Parahnya lagi, peristiwa ini terjadi tepat di hari pernikahan sang anak. Meski begitu, tamu undangan tampak santai melihat peristiwa itu. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini terjadi di India, namun tidak diketahui jelas di India bagian mana. Tapi video pengantin nyusu ini viral pada 8 Januari 2023 lalu. Dalam videonya, tampak seorang pria mengenakan busana pengantin tradisional berwarna merah. Di sampingnya, berdiri sang ibu kandung yang memakai saree ungu.

Di sekitar keduanya, ada banyak kerabat dan tamu undangan. Meski begitu, sang mempelai wanita tidak terlihat. Saat pernikahan berlangsung, sang mempelai pria tiba-tiba mendekati ibunya. Kemudian sang ibu melakukan tindakan yang cukup mengejutkan yakni mengangkat bajunya dan mengekspos payudaranya.

Ilustrasi Ibu Menyusui (Grid.ID)

Setelahnya, sang ibu menarik kepala putranya untuk mendekat ke bagian dadanya. Yang lebih mengejutkan, sang pengantin pria dengan cepat mengerti apa yang dimaksud oleh ibunya. Dia langsung menundukkan kepalanya dan menyusu ke payudara ibunya.

Baik mempelai pria maupun ibunya tidak menunjukkan rasa malu atas tindakannya. Bahkan saat mereka tahu ada kamera yang menyorot, keduanya tetap terus melakukannya. Bahkan sang ibu tersenyum bahagia ke arah kamera. Sang mempelai pria pun tampak santai dan hanya sekali menengok ke kamera.

Sebagian besar tamu yang hadir di pesta pernikahan itu pun tampaknya tidak terkejut dengan tindakan mempelai pria dan ibunya itu. Sampai akhirnya terungkap kalau tindakan itu merupakan tradisi setempat. Meski begitu, aksi ini tentu menimbulkan kontroversi di kalangan netizen setelah videonya viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"