Gak Suka Pamer, Orang Terkaya No.1 Di Indonesia Ini Malah Harus Nyamar Biar Gak Dikenal Saat Makan Di Pinggir Jalan

Gak Suka Pamer, Orang Terkaya No.1 Di Indonesia Ini Malah Harus Nyamar Biar Gak Dikenal Saat Makan Di Pinggir Jalan

Sekarang ini, banyak orang berlomba-lomba memamerkan kekayaan di media sosial atau yang dikenal dengan istilah flexing. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela meminjam barang mewah milik orang lain untuk diperlihatkan seolah-olah milik mereka sendiri. Tapi sikap ini sangat berbeda dengan orang yang benar-benar kaya.

Di mana, orang terkaya  no.1 di Indonesia yakni Bambang Hartono  justru memiliki gaya hidup yang sangat sederhana. Dia terkenal punya hobi makan di restoran pinggir jalan. Bahkan bos BCA itu pernah viral saat makan di sebuah warung kecil tanpa adanya penjagaan khusus.

Foto: Bambang Hartono (Hipwee)

Setelah foto tersebut viral, nama Bambang Hartono langsung ramai diperbincangkan. Kejadian ini diakui sang konglomerat membuat aktivitas tidak leluasa seperti dulu. Sebelum dikenal publik, pria yang juga pemilik Grup Djarum ini masih bisa berjalan-jalan ke sana kemari tanpa dikenali.

“Cuma aku payahnya apa, kalau sekarang mau jalan-jalan ke pinggir jalan enggak bisa,” ungkap Bambang Hartono dalam wawancaranya yang dikutip dari YouTube, CNBC Indonesia.

Namun kini, Bambang mengaku harus menyamar agar bisa leluasa bepergian. Dia mengaku menggunakan alat penyamaran supaya bisa melakukan hobinya dengan nyaman yakni ketika makan di pinggir jalan.

“Terpaksa pake wig (rambut palsu). Pake wig (rambut palsu) sama brengos (jenggot palsu),” sambung Bambang Hartono sambil tertawa.

Untuk makanan favorit, Bambang mengaku suka dengan makanan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Dia sering membeli sop kaki kambing, sate kambing, dan sate ayam. Bahkan, makanan yang banyak dijual di pinggir jalan ini bisa disantap olehnya paling sedikit sekali dalam seminggu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"