Gak Sembarangan! Pemilik Restoran Di Langit Jakarta Yang Lagi Hits Ternyata Cucu Soeharto, Disebut Pernah Naksir Aurel Hermansyah

Gak Sembarangan! Pemilik Restoran Di Langit Jakarta Yang Lagi Hits Ternyata Cucu Soeharto, Disebut Pernah Naksir Aurel Hermansyah

Belakangan ini tengah heboh diperbincangkan restoran dengan konsep melayang di atas keindahan Ibu Kota Jakarta. Restoran yang sedang hits itu bernama Lounge in The Sky (LITS). Berlokasi di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, restoran itu menyediakan 32 kursi yang nantinya diangkat oleh crane seberat 220 ton.

Sejumlah pejabat maupun artis seperti Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah  sudah merasakan sensasi makan malam di atas ketinggian 50 meter tersebut. Momen ini juga dibagikan dalam vlog yang diunggah Atta Halilintar di YouTube-nya. Awalnya, Aurel ingin memberikan kejutan dengan mengajak suaminya makan malam.

Foto: Aurel – Atta (YouTube)

Namun ada momen menarik yang terekam saat berada di restoran tersebut. Aurel Hermansyah mendadak sangat panik karena diterpa angin kencang dan hujan yang turun secara tiba-tiba. Aurel pun berulang kali meneriakkan nama Darma dan meminta untuk diturunkan.

“Mas turun mas, hujan mas turun ah. Mas turun, ih mas parah banget nih masa hujan-hujanan. Eh Darma ini hujan boleh turun enggak? Darma kenceng banget loh,” teriak Aurel Hermansyah yang dikutip pada Kamis, 31 Maret 2022.

Ternyata Darma yang dimaksud oleh Aurel Hermansyah bukanlah orang sembarangan. Dia adalah Darma Mangkuluhur Hutomo  anak dari Tommy Soeharto yang juga cucu Presiden Soeharto. Diketahui, Darma dan Aurel adalah teman lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"