Gak Pakai Emosi! 4 Zodiak Ini Balas Dendam Dengan Cara Elegan, Kamu Termasuk Juga Gak Nih?

Gak Pakai Emosi! 4 Zodiak Ini Balas Dendam Dengan Cara Elegan, Kamu Termasuk Juga Gak Nih?

Masing-masing dari kita pasti pernah merasa sakit hati pada seseorang karena alasan tertentu. Akan tetapi, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghadapinya. Rupanya, cara menyikapi rasa sakit hati itu juga ditentukan oleh kepribadian. Ada orang yang menyikapinya dengan balas dendam cara kasar. Namun ada pula yang membiarkan peristiwa itu berlalu begitu saja. 

Tapi diantara banyaknya orang, ada dari mereka yang tidak mau membalaskan dendamnya dengan meluapkan emosi. Tapi membalasnya dengan cara yang berkelas seperti menunjukkan prestasinya. Karakter ini juga bisa diketahui melalui zodiak. Ada empat zodiak yang balas dendam dengan cara berkelas. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

Scorpio

Ilustrasi Zodiak Balas Dendam (Okezone)

Sudah bukan rahasia kalau pemilik zodiak Scorpio dikenal karena sifatnya yang pendendam. Akan tetapi, mereka balas dendam dengan alasan yang bagus. Scorpio termasuk orang yang sabar, kreatif, dan pantang menyerah. Scorpio pun tipe orang yang akan membalas dendam dengan cara menyakiti orang tersebut berkali-kali. Sebelum mereka puas, maka balas dendam itu belum akan berakhir. Meski begitu, Scorpio bukan tipe yang sangat kejam sampai melukai secara fisik. Mereka hanya akan meninggalkan bukti-bukti bahwa hidupnya jauh lebih bahagia saat ini.

Taurus

Meski keras kepala, tapi Taurus punya kesabaran tinggi. Mereka bisa menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk membalaskan dendam. Taurus juga bukan tipe yang bisa dengan mudah melupakan sakit hatinya. Namun caranya balas dendam bukan dengan meluapkan kemarahannya. Taurus lebih memilih untuk bekerja keras jungkir balik untuk mencapai level tertentu seperti menyejahterakan hidupnya dan memiliki banyak hal untuk dibanggakan. Setelahnya, mereka akan benar-benar siap menghadapi orang yang membuatnya kesal.

Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"