Gak Ngaruh Pandemi Covid-19, Perusahaan China Ini Bagikan Bonus Mobil untuk Ribuan Karyawannya

Gak Ngaruh Pandemi Covid-19, Perusahaan China Ini Bagikan Bonus Mobil untuk Ribuan Karyawannya

Pandemi Covid-19 telah merenggut pekerjaan banyak orang di dunia. Banyak perusahaan yang merugi selama pandemi ini. Tak sedikit pegawai dirumahkan sementara, tidak digaji, atau bahkan diberhentikan.

Tapi, perusahaan China yang satu ini malah berlaku sebaliknya. Dari sekian banyak perusahaan gulung tikar, perusahaan China ini justru berhasil melampaui target penjualannya. Bahkan di tengah situasi yang sesulit ini.

Perusahaan China bagikan bonus mobil baru untuk ribuan karyawannya (odditycentral.com)

Perusahaan China itu juga viral di media sosial China setelah ketahuan memberikan bonus ribuan mobil baru untuk para pegawainya.

Perusahaan China itu adalah Jiangxi West Dajiu Iron & Steel Corporation. Perusahaan itu memberikan bonus berupa mobil kepada ribuan pekerjanya. Bukan cuma puluhan atau ratusan unit aja. Pabrik baja ini memberikan total bonus mobil 4.116 unit!

Semuanya mobil baru. Hal ini adalah bentuk apresiasi perusahaan China itu atas pencapaian pegawai.

Perusahaan itu memang dilaporkan sedang mendapat kenaikan keuntungan dalam lima tahun terakhir. Karena itu, tim manajemen perusahaan ingin memberikan sesuatu yang luar biasa sebagai wujud rasa terima kasih mereka kepada ribuan karyawannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"