Gak Lazim! Bocah 3 Tahun Diculik Monyet, Berujung Ditemukan Di Lokasi Mengejutkan Ini

Gak Lazim! Bocah 3 Tahun Diculik Monyet, Berujung Ditemukan Di Lokasi Mengejutkan Ini

Di media sosial belakangan viral peristiwa tidak lazim di mana ada seorang bocah berusia 3 tahun yang diculik oleh seekor monyet. Sampai akhirnya, bocah perempuan itu ditemukan di tempat yang tidak biasa yakni di atas pohon.

Dilansir dari AsiaOne, kejadian ini terjadi di Liupanshui, Tiongkok. Awalnya, orangtua dari anak itu mengajak putri mereka bekerja di ladang. Sesampainya di ladang, sang ayah yang bermarga Liu meletakkan anaknya di bawah pohon.

Tapi saat Liu melihat kembali anaknya, ternyata putrinya sudah menghilang. Hal ini tentu membuat Liu sangat cemas. "Hanya satu menit kemudian ketika saya berbalik, saya menemukan bahwa anak itu hilang. Kami semua sangat cemas," ujar Liu.

Ilustrasi Monyet Yang Akrab Dengan Anak Kecil (Hai Bunda)

Sang ayah pun memutuskan untuk segera menghubungi polisi setelah mengetahui anaknya tidak ada di tempat. Polisi setempat pun langsung bergerak cepat mengerahkan tim untuk menggeledah lokasi terakhir balita tersebut terlihat. 

Namun setelah menelusuri berbagai tempat, bocah itu masih belum ditemukan. Dalam proses pencarian itu, Liu sempat melihat monyet berkeliaran di sekitar mereka. Dia pun curiga kalau anaknya diculik oleh monyet tersebut.

Sebab, memang banyak monyet yang kerap turun gunung untuk mencari makanan. "Di sini dulu pernah ada monyet yang turun gunung untuk mencari makan. Kalau dibawa pergi, susah menemukannya di rerumputan," tambahnya.

Pihak kepolisian akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian ke dalam hutan. Selama pencarian, tim terus memanggil-manggil nama anak itu dengan lantang. Kemudian, sang ibu mendengar suara anaknya yang berasal dari gunung terdekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"