Gak Habis Pikir! Wanita Ini Nekat Telanjang Bulat Di Jalan Buat Balas Dendam Ke Calon Suami Yang Selingkuh

Gak Habis Pikir! Wanita Ini Nekat Telanjang Bulat Di Jalan Buat Balas Dendam Ke Calon Suami Yang Selingkuh

Pengguna media sosial mendadak dikejutkan dengan viralnya video yang memperlihatkan aksi nekat seorang gadis di China yang melucuti pakaiannya sendiri di tengah jalan. Ternyata, ada upaya balas dendam pada calon suaminya di balik tindakan berani tersebut.

Dikutip dari Eva.vn, peristiwa itu terjadi di sebuah jalan di provinsi Jiangsu, China pada 17 April 2023 lalu. Malam itu, banyak orang yang lewat dan warga sekitar yang dibuat bingung menyaksikan aksi nekat gadis muda yang tiba-tiba membuka pakaiannya sendiri.

Tampak wanita itu dalam suasana hati yang sangat tidak stabil. Ternyata ada alasan di balik tindakan tersebut. Sang gadis dilaporkan sudah berpacaran dengan kekasihnya selama bertahun-tahun. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan.

Hubungan pasangan muda itu pun sudah mendapat restu dari kedua keluarga. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada 1 Mei. Namun menjelang hari pernikahannya, sang wanita tak sengaja mengetahui kalau tunangannya selingkuh. 

Gadis Nekat Telanjang Usai Diselingkuhi Calon Suami (Eva.vn)

Si pria ternyata sudah menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain selama beberapa waktu. Parahnya, sang pria menggunakan uang sang kekasih untuk menafkahi selingkuhannya. Bahkan pria itu sempat membelikan mobil baru untuk selingkuhannya tersebut.

Gadis itu merasa sangat kecewa karena kerja kerasnya selama bertahun-tahun untuk mendapatkan uang buat pacarnya, malah dikhianati. Hasil jerih payahnya malah disalahgunakan oleh calon suaminya. Dia pun tidak menyangka kisah cintanya berakhir memilukan.

Setelah mengetahui perselingkuhan calon suaminya, gadis itu membuat janji untuk bertemu dengan tunangannya. Dia bermaksud untuk mengajaknya berbicara. Namun keduanya tidak bisa tetap tenang saat berbicara satu sama lain. Amarah gadis itu memuncak saat berhadapan dengan tunangannya. 

Saking marahnya, dia sampai merobek pakaiannya sendiri. Alhasil, dia pun nekat menelanjangi dirinya sendiri sampai jadi pusat perhatian banyak orang. Dia pun berdiri dalam kondisi telanjang bulat di tengah jalan. Gadis itu berpikir hal ini bisa membantunya balas dendam pada tunangannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"