Gak Disangka, Polisi Viral Ini Pernah Jadi Atasan Ferdy Sambo, Terungkap Sosoknya

Gak Disangka, Polisi Viral Ini Pernah Jadi Atasan Ferdy Sambo, Terungkap Sosoknya

Kadiv.Propam Mabes Polri non-aktif Irjen.Pol.Ferdy Sambo  pernah memiliki atasan yang merupakan polisi viral. Polisi viral itu adalah Krishna Murti yang keduanya bekerja sama saat berdinas di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya beberapa tahun lalu.

Melansir dari akun TikTok @mediabams, video Sambo dan Krishna muncul ketika Krishna yang kala itu menjadi atasan Sambo sebagai Direkrimum sementara Sambo menjadi wakil atau Wadirekrimum, sedang melakukan wawancara dengan awak media membahas sebuah kasus.

Sambo tepat berada di belakang Krishna mendengarkan penjelasan atasannya. Keduanya kompak karena mengenakan baju polisi warna biru bertuliskan Turn Back Crime. Krishna adalah polisi yang viral karena dianggap sebagai polisi tampan dan keren dan punya fans para wanita.

Gak Disangka, Polisi Viral Ini Pernah Jadi Atasan Ferdy Sambo, Terungkap Sosoknya (TikTok @mediabams)

Selain tampan, keberanian Krishna saat melawan teroris dalam aksi Bom Sarinah di tahun 2016 lalu juga mencuri perhatian. Jika Sambo sudah berpangkat bintang dua, malah Krishna yang masih berpangkat jenderal bintang satu. Saat ini Krishna menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri.

Warganet pun terkejut bahwa Sambo malah kini menyalip mantan atasannya dulu. “Tadinya atasan sekarang anak buah, gimana ceritanya?,” tanya seorang warganet. Saat masih jadi bawahan Krishna, Sambo berpangkat AKBP sementara Krishna sudah Komisaris Besar Polisi.

Nama Sambo memang terus saja dikaitkan dengan kepergian Brigadir J. Brigadir J merupakan ajudan Sambo yang dikabarkan punya hubungan baik dengan istri Sambo. Sambo diperiksa di Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (4/8) untuk dimintai keterangan soal kejadian yang terjadi di rumah dinasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"