Gak Disangka! 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Anak Indigo, Dikenal Punya Kekuatan Supranatural

Gak Disangka! 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Anak Indigo, Dikenal Punya Kekuatan Supranatural

Beberapa orang terlahir dengan bakat dan keberuntungannya masing-masing. Ada orang dilahirkan ke dunia dengan kemampuan supranatural yang luar biasa. Tidak jarang dari mereka bisa melihat, berinteraksi ataupun berkomunikasi dengan makhluk halus.

Jika potensi ini begitu besar, maka mereka bisa menjadi seorang anak indigo . Rupanya, anak indigo ini juga bisa dilihat dari zodiak yang dimilikinya loh! Berikut 5 zodiak  yang berbakat jadi anak indigo dan dikenal punya kekuatan supranatural.

1.    Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn selalu bersikap praktis dan masuk akal. Biasanya, mereka juga punya kemampuan mata batin terkait hal-hal gaib. Capricorn mendapat berkah sensasi dan penglihatan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Capricorn pun cenderung tidak takut dan bersahabat dengan sesuatu yang gaib.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Anak Indigo (CNN Indonesia)

Kemampuan psikis Cancer ini datang pada mereka dalam merasakan emosi. Tidak hanya saat orang itu tampak tenang, tapi mereka juga bisa merasakan ketika seseorang dalam keadaan marah. Cancer juga bisa merasakan saat orang tidak jujur. Pemilik zodiak dengan lambang kepiting ini memiliki banyak empati yang memicu kemampuan psikis mereka. Cancer sangat sensitif terhadap getaran kosmik, terutama saat mereka sedang mendengarkan musik. Hal ini yang menjadikan Cancer salah satu tanda zodiak paling peka.

3.    Taurus

Kemampuan psikis Taurus terletak pada tingkat sensitivitas mereka saat berhadapan dengan orang baru. Pemilik zodiak Taurus punya kemampuan untuk merasakan batas dengan orang dan tempat. Mereka tahu kalau orang sekitarnya merasakan rasa enggan atau tidak enak. Oleh karena itu, sikap mereka akan berbeda-beda.

4.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"