Gak Bisa Diajak Bercanda, 4 Zodiak Dikenal Selalu Menanggapi Segala Permasalahan Dengan Serius

Gak Bisa Diajak Bercanda, 4 Zodiak Dikenal Selalu Menanggapi Segala Permasalahan Dengan Serius

Tidak semua orang punya pembawaan karakter yang menyenangkan, santai, ramah dan suka diajak bercanda. Ada sebagian orang yang sangat pendiam, mudah tersinggung serta menanggapi segala sesuatu dengan serius.

Karakter ini ternyata bisa diketahui dari zodiak . Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang suka menanggapi segala permasalahan dengan menggebu-gebu dan sulit untuk ditebak sehingga susah untuk bercanda. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Gemini

Foto: Zodiak Susah Diajak Bercanda (Fimela.com)

Gemini merupakan zodiak pertama yang merespon segala sesuatu dengan serius. Mereka yang berzodiak Gemini juga termasuk pribadi yang selalu ingin tahu urusan orang lain. Bisa dibilang, Gemini sangatlah kepo. Mereka juga sering menyebar kabar yang tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.

2.    Capricorn

Tidak disangka, Capricorn rupanya juga termasuk salah satu zodiak yang menanggapi segala sesuatu dengan serius. Terlebih untuk urusan hati atau perasaan tingkat keseriusan, Capricorn bahkan bisa naik berkali-kali lipat. Tak banyak orang yang bisa dekat dan mencurahkan isi hatinya pada Capricorn. Pasalnya, zodiak ini punya kecenderungan orang yang cukup pendiam dan susah diajak becanda.

3.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"