Pura-pura Beri Nasihat Baik, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Niat Jahat, Hati-hati Saat Berteman!

Pura-pura Beri Nasihat Baik, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Niat Jahat, Hati-hati Saat Berteman!

Saat menghadapi masalah, kebanyakan dari kita mungkin bakal meminta nasihat dari keluarga ataupun teman terdekat. Akan tetapi, terkadang tidak semua masukan bisa diambil. Pasalnya, ada beberapa nasihat yang justru datang dari tempat yang kurang baik.

Alih-alih memberikan bantuan, ada dari rekan kita yang berpura-pura menasehati padahal memiliki niat jahat. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak  yang punya kecenderungan mementingkan diri sendiri sehingga akan memberikan nasihat buruk. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Libra

Foto: Zodiak Punya Niat Jahat (Orami)

Rasa tidak aman dan ketakutan Libra sendiri yang membuat mereka bertindak sebagai penghambat orang lain. Sebenarnya, niat Libra tidak selalu jahat. Tapi mereka sering meremehkan orang lain dan menilai semua kesalahan mereka sendiri bersifat universal dan juga dialami oleh semua orang. Hal ini yang membuat nasihat dari Libra terbatas dalam banyak hal dan tidak bisa diandalkan.

2.    Gemini

Ada sebagian Gemini yang suka memberikan saran terburuk. Hal ini tidak lepas karena karakter mereka yang punya kebencian murni di hati pada orang-orang tertentu. Buat Gemini, ada kesenangan tersendiri untuk menunggu dan melihat teman-temannya menderita karena mereka. Akan tetapi, mereka masih bersikap sok suci dan menawarkan saran pada semua orang.

3.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"