Gak Biasa! Perselingkuhan Majikan Dan Pembantu Ini Terbongkar Gara-gara Kicauan Burung Beo

Gak Biasa! Perselingkuhan Majikan Dan Pembantu Ini Terbongkar Gara-gara Kicauan Burung Beo

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk seseorang untuk membongkar perselingkuhan yang dilakukan pasangannya. Akan tetapi, beberapa waktu lalu viral kasus perselingkuhan yang terbongkar secara tidak sengaja dan cara yang tidak biasa yakni gara-gara kicauan burung beo peliharaannya.

Seperti diketahui, burung beo pandai menirukan berbagai kalimat yang sering didengarnya dari manusia. Namun kalimat yang diucapkan atau ditirukan oleh burung tersebut sangat tidak disangka-sangka. Siapa sangka, hewan peliharaan itu bisa mempengaruhi biduk rumah tangga  pemiliknya.

Dilansir dari Metro, peristiwa ini terjadi di Kuwait. Bermula saat sang istri mendengar burung beo peliharaannya sering menirukan suara yang janggal. Sang istri dibuat sangat kaget saat mendengarkan sebuah nama yang keluar dari paruh sang beo.

Ilustrasi Perselingkuhan Dan Burung Beo (Tribun)

Setelah mendengar suara burung beo tersebut, sang istri meyakini kalau suaminya sudah tidak setia lagi kepadanya. Terlebih, kicauan burung beo ini diulang terus-menerus. Sang istri pun langsung melaporkan sang suami atas dugaan perselingkuhan ke pihak yang berwajib.

Di Kuwait, perselingkuhan merupakan sebuah tindakan yang terlarang. Mereka yang terbukti melakukannya, bisa dihukum kurungan penjara ataupun diharuskan melakukan pekerjaan sosial. Dari sinilah, sang suami ketahuan suka merayu selingkuhannya.

Pria itu akhirnya mengakui kalau dia sudah menjalin hubungan gelap dengan orang yang tidak asing bagi istrinya. Orang itu tidak lain adalah pembantu mereka di rumah. Meski begitu, beruntungnya hukum di Kuwait tidak memberlakukan cuitan burung sebagai bukti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"