Nyesek! Pria Ini Dikhianati Istri Saat Sibuk Kerja, Perselingkuhan Terbongkar Berkat Ucapan Polos Sang Anak

Nyesek! Pria Ini Dikhianati Istri Saat Sibuk Kerja, Perselingkuhan Terbongkar Berkat Ucapan Polos Sang Anak

Seorang pria tidak menyangka kalau istri yang dicintainya selama ini tega berkhianat saat dirinya sedang sibuk bekerja di luar kota. Mirisnya, perselingkuhan sang istri ini terbongkar karena ucapan polos anaknya yang masih kecil.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami seorang pria bernama A Hua asal Taiwan. A Hua menikahi istrinya, Xiao Li di tahun 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Pasangan ini tinggal di Miaoli, Taiwan Barat.

Namun karena pekerjaan, A Hua harus sering meninggalkan istri dan anaknya untuk melakukan perjalanan bisnis yang panjang di China. Untuk memastikan keselamatan keluarganya, A Hua memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di sejumlah sudut di rumahnya.

Ilustrasi Hubungan Suami Istri (Sulselekspress)

Meski begitu, A Hua tidak lepas tanggung jawab. Setiap bulan, dia mengirimkan uang berjumlah fantastis pada Xiao Li untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sampai akhirnya pada Oktober 2021, pernyataan sang anak mengubah nasib rumah tangga mereka.

Ketika itu, A Hua menelepon putranya untuk menanyai kabarnya. Secara tiba-tiba, anaknya mengungkap hal yang mengejutkan. Ucapan polos putranya sukses membuat A Hua shock. Pasalnya, sang anak menyebut ada pria yang tidur dengan ibunya. 

"Seorang paman datang dan tidur dengan ibu di rumah," begitu kata sang anak yang diucapkan pada A Hua. Mendengar ini, A Hua yakin kalau anaknya tidak berbohong. Dia lantas memeriksa kamera tersembunyi untuk mengetahui kebenarannya. 

Benar saja, di kamera tersebut terlihat Xiao Li membawa pulang seorang pria. Keduanya tidak hanya berciuman tapi juga melakukan hubungan intim. Padahal saat itu, putranya yang masih kecil sedang berada di rumah. Tidak berhenti sampai di situ, A Hua juga memeriksa kamera yang terpasang di mobil istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"