Gak Betah Jomblo, 5 Zodiak Ini Harus Selalu Punya Pacar, Nomor 3 Mudah Bosan Dan Susah Komitmen

Gak Betah Jomblo, 5 Zodiak Ini Harus Selalu Punya Pacar, Nomor 3 Mudah Bosan Dan Susah Komitmen

Setiap orang memiliki hak untuk memutuskan mau pacaran atau tetap jomblo. Ada orang yang suka hidup sendiri alias betah jomblo, tapi tidak sedikit orang yang justru tidak suka sendiri. Mereka seakan harus selalu memiliki pacar. Rupanya, hal ini juga dipengaruhi oleh kepribadian mereka. Ditelisik berdasarkan zodiaknya , ada 4 zodiak yang hampir tidak pernah jomblo. Apa saja zodiak itu? Scroll artikel ini ya!

1.    Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer selalu menyanjung cinta. Mereka paling suka jatuh cinta dan terlibat dalam hubungan asmara. Bagi Cancer, cinta membuat hidup mereka terasa spesial. Maka dari itu, mereka bisa dengan mudah membuka hati untuk siapapun yang ingin mendekatinya. Cancer bahkan tidak ragu untuk mendekati lebih dulu saat mereka merasa kesepian.

Sangat sulit buat Cancer untuk tetap menjomblo karena mereka selalu ingin dicintai dan mencintai seseorang. Meskipun sudah berkali-kali bertemu dengan sosok yang tidak tepat, buat Cancer itu akan tetap jadi pengalaman cinta yang unik baginya.

2.    Capricorn

Foto: Zodiak Gak Betah Jomblo (Popbela)

Sebenarnya, Capricorn sering pacaran bukan karena mereka playgirl. Tapi karena memang Capricorn ingin menemukan cinta sejati yang bisa dipertahankan untuk selamanya. Biasanya setelah putus, Capricorn akan langsung menyembuhkan luka hatinya dan segera membuka kesempatan cinta untuk yang lainnya.

Menariknya, Capricorn juga bukan tipe pasangan biasa. Mereka punya sifat sangat setia, penuh komitmen, ramah dan dan stabil secara emosional bahkan finansial. Sehingga, banyak orang tertarik untuk mendekatinya. Jadi jangan heran kalau Capricorn jarang terlihat jomblo.

3.    Gemini

Zodiak yang satu ini sulit sekali melihat dirinya jomblo. Bahkan sudah tidak terhitung berapa orang pacar yang mereka miliki. Gemini jarang sekali bertahan dalam kesendirian karena mereka menikmati hidupnya dengan memaksimalkan pengalaman hidup, tidak terkecuali dengan menjalin hubungan cinta.

Gemini suka sekali berkencan. Akan tetapi, mereka juga mudah bosan. Sulit bagi Gemini menjalani hubungan yang awet. Hal ini tidak mengherankan karena Gemini tidak mencari komitmen dalam sebuah hubungan. Mereka lebih mementingkan kesenangan dan kasih sayang.

4.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"