Gak Banyak Orang yang Tau Kalo Ustadz Abdul Somad Pernah Naik RX-King Sampe Mesir, Wadidaw!

Gak Banyak Orang yang Tau Kalo Ustadz Abdul Somad Pernah Naik RX-King Sampe Mesir, Wadidaw!

Seperti biasa ... gak banyak orang yang tau tentang kehidupan orang lain sebelumnya. Taunya yang mereka kenal sekarang aja. Salah satunya adalah penceramah terkenal Ustadz Abdul Somad atau UAS ini.

Ustadz Abdul Somad selama ini dikenal sebagai penceramah dan pendakwah. Keliatannya hidupnya kalem gitu. Ceramah-ceramahnya kadang juga bikin adem. Pria kelahiran Riau ini juga dikenal dengan wawasannya yang luas.

Ustadz Abdul Somad sendiri juga memiliki ribuan jamaah. Mereka selalu siap mengantre untuk mendengarkan ceramah dari ustadz beken ini. UAS bahkan bolak-balik tampil di TV dan dikenal di Indonesia serta ke luar negeri juga.

Ustadz Abdul Somad atau UAS (idnnews.id)

Gak gampang untuk mengundang ustadz kondang yang satu ini. Tapi, jarang banget orang yang tau bahwa dia punya masa lalu yang kece banget gengs.

Pendakwah kelahiran 1977 lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir itu ternyata punya hobi yang gak kebayang gengs. Hobinya adalah mengendarai sepeda motor. Karena hobinya ini, UAS juga telah merasakan menunggangi berbagai model sepeda motor.

Sebenarnya, UAS sendiri telah berulang kali mengunggah ketika dia sedang mengendarai sepeda motor di akun Instagram-nya. Dia juga beberapa kali tampil di TV mengendarai motor.

Tapi, gak semua kenanganannya menaiki sepeda motor dia bagikan di media sosialnya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"