Gahar! 5 Skin AOV Terbaru Ini Bakal Bikin Hero Kalian Makin Keren

Gahar! 5 Skin AOV Terbaru Ini Bakal Bikin Hero Kalian Makin Keren

Game Arena of Valor atau AOV sudah mengeluarkan skin hero terbaru, lho. So, buat kalian yang udah mulai merasakan bosan dengan tampilan hero AOV yang gitu-gitu aja, tenang ya.

Selain untuk membuat tampilan hero AOV makin kece, skin juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan dari hero. Tentu peningkatan skill pun nggak seragam, tergantung role dan tier hero AOV.

Hero AOV (nintendo.co.uk)

Banyak cara kok untuk mendapatkan skin AOV terbaru ini. Ada yang menggunakan uang, pun ada yang gratis. Namun karena gratis pastinya membutuhkan kesabaran dan usaha ekstra. 

Untuk kalian yang siap merogoh dompet, bisa top up menggunakan voucher, pulsa, atau kartu kredit. Namun, untuk kalian yang pengen gratisan, ada juga kok caranya.

Pilihan hero AOV (news.unilead.net)

Kalian bisa akses melalui skin fragment. Tentu nggak begitu saja bisa mendapatkan skin AOV terbaru. Butuh kesabaran dan perjuangan untuk mengumpulkan skin fragment sejumlah yang dibutuhkan agar bisa ditukarkan dengan skin hero AOV.

Nah, di update terbaru kemarin, game MOBA AOV mengeluarkan skin terbaru. Penasaran? Yuk simak uraian di bawah.

Chrest Sharkover

Chrest Sharkover Chrest Sharkover (clipzui.com)

Hero AOV ini memiliki role tank, yakni jadi sasaran serangan saat open war atau jadi tembok pertahanan kala menyerang tower milik musuh. Chrest Sharkover default memiliki kepala dari hiu martil dengan badan yang besar dan bersisik. Selain itu, kakinya berbentuk tentakel gurita.

Skin Chrest saat di dalam game (youtube.com)

Nah, skin AOV terbaru dari hero ini bentuknya mengambil dari bentuk hiu putih yang akhir-akhir ini tengah viral di media. So, buat kamu yang jago maen role tank, siapkan waktu dan uangmu biar bisa segera memiliki hero AOV ini, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"