Gagal Move on? 5 tips jitu lupakan mantan beserta kenangannya~

Gagal Move on? 5 tips jitu lupakan mantan beserta kenangannya~

Suatu hubungan bisa berakhir bahagia dan juga sebaliknya. Buat kalian yang berkahir bahagia selamat ya semoga akan selalu bahagia seterusnya, tetapi buat kalian yang putus di tengah jalan jangan bersedih hati, mungkin memang dia bukan jodoh kalian.

Nah, tips- tips berikut ini dibuat untuk kalian yang mau move on tapi susah banget buat ngelakuinnya alias gagal move on ya! Inget ya jodoh itu tidak akan ke mana, kalo namanya sudah jodoh pasti akan kembali. Kalau enggak ya cari yang lain dong~

1. Stop memikirkan mantan!

   Melakukan hal apa pun itu harus didasari atas niat, karena jika tidak niat maka hasilnya pun pasti tidak maksimal kan ya? Ya memang sih tidak mudah untuk 'tidak' memikirkan seseorang yang telah lama mendampingi diri kita tetapi kita tidak bisa terus terusan meratapinya.

   Ada banyak cara agar kamu tidak memikirkan mantan melulu.

   Contohnya dengan melakukan kesibukan seperti baca buku, olahraga, hangout bersama teman, menonton film ataupun belajar sesuatu yang baru. Dengan kesibukan yang ada pasti kita enggak akan deh sempat memikirkan mantan.

(99.co)

2. Jangan menyimpan kenangan dari mantan

   Yaa setiap orang pasti memiliki memori, entah memori yang bahagia maupun yang menyedihkan. Biasaya memori ini adalah hal hal yang sudah lalu, kalian bisa mengingat suatu memori jika di picu oleh sesuatu. Oleh karena itu jika kalian ingin move on dan melupakan mantan kalian harus singkirkan semua hal yang berbau dengan mantan.

   Entah dibuang, dikembalikan, atau pun disimpan. Pokoknya jangan sampai terlihat mata ya. Karena dengan adanya barang barang tersebut kamu bisa kembali mengingat memori dengan mantan. Bisa bisa kamu akan tenggelam dengan dunia penyesalan lohh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"