Gagal Jadian, Pria Ini Punya Gebetan yang Ternyata Adalah Saudaranya Sendiri

Gagal Jadian, Pria Ini Punya Gebetan yang Ternyata Adalah Saudaranya Sendiri

Seringkali, dalam hidup ada saja hal-hal yang harus kita relakan, termasuk membiarkan orang yang kita sayangi pergi dari kehidupan kita.

Dikutip dari Times of Indian, seorang pria membagikan kisah pilunya saat harus melepaskan wanita yang ia cintai demi kebahagiaan anaknya.

"Namanya adalah Sheila, aku mengenalnya lewat temanku. Saat itu aku hendak bermain dengan seorang teman. Namun, temanku bilang akan mengajak teman perempuannya. Saat bertemu dengan Sheila ia memperkenalkan diri dengan sangat lucu. Penampilannya yang stunning benar-benar membuatku harus segera meminta nomor handphonenya," ungkap si pria.

Walau si pria punya latar belakang orang tua yang sudah berpisah, hal tersebut tak membuatnya trauma untuk jatuh cinta.

Ilustrasi pasangan jatuh cinta (pexels.com)

Selang beberapa hari kemudian, ia dan Sheila pun sering mengobrol melalui pesan singkat. Bahkan, hubungannya pun kian intens dan mereka kerap melakukan video call untuk saling bercertia.

Ketika perasaannya semakin besar terhadap Sheila, sang pria tersebut pun memutuskan untuk menyatakan perasaannya.

"Semua berjalan dengan mulus sampai suatu ketika ayahku mengumumkan akan menikah lagi. Tentu hal itu membuatku bahagia, setelah sekian lama ia trauma dengan cinta akhirnya ia mempercayainya lagi. Keesokannya aku pun dikenalkan dengan calon istri ayahku. Begitu berkenalan dan berbincang banyak hal, aku sangat setuju dengan pilihan ayahku kali ini," jelas si pria.

"Calon istri ayahku juga mengatakan ia memiliki anak perempuan yang seumuran denganku. Saat mendengar hal itu tentu aku sangat senang karena akan memiliki saudara perempuan. Ia juga mengatakan anaknya akan segara datang. Betapa terkejutnya aku ternyata anak perempuannya itu Sheila," sambung si pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"