Fruitcake dan Tiga Makanan Tertua di Dunia yang Pernah Ditemukan

Fruitcake dan Tiga Makanan Tertua di Dunia yang Pernah Ditemukan

Simpelnya begini gengs ... manusia tuh udah lama banget tinggal di dunia ini. Manusia bertahan hidup dari masa ke masa dan terus melahirkan keturunan, sampe jadi kita juga.

Sejak jaman dulu, manusia terus bertahan hidup sebelum akhirnya mati. Salah satu cara untuk bertahan hidup ya dengan makan dong. Jadi gak heran deh kalo sejumlah orang pun menemukan fruitcake yang ditinggalkan di Antartika. Mungkin udah kenyang tuh yang punya, hehehe.

Gak cuma fruitcake sih, tiga makanan tertua di dunia lainnya juga pernah ditemukan. Seperti dikutip dari MentalFloss, simak deh deretan makanan tertua di dunia yang pernah ditemukan.

#Fruitcake

#Fruitcake Kotak ini isinya fruitcake, ditemukan di Antartika coba~ (nationalgeographic.com)

Robert Falcon Scott adalah seorang penjelajah asal Inggris. Doi pernah "main" ke Antartika tahun 1910 untuk melakukan ekspedisi. Sampe akhirnya Scott menemukan sebongkah fruitcake yang masih terbungkus.

Gak diketahui siapa pemilik fruitcake itu. Yang pasti, Scott meyakini kalo fruitcake itu udah ditinggalkan pemiliknya ratusan tahun sebelum dia sampe di Antartika.

#Keju

Keju ternyata salah satu makanan tertua di dunia loh gengs. Keju tertua di dunia pernah ditemukan di Mesir yang dinamakan 'Egyptian Tomb Cheese'. Keju itu ditemukan terkubur di dalam tanah dalam sebuah tong.

Keju kuno dari Mesir itu ditemukan tahun 2013 lalu. Keju kuno itu dipercaya berasal dari sekitar 3.200 tahun silam. Keju-keju itu merupakan contoh makanan tertua di dunia yang diproduksi era Mesir Kuno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"