Foto Ini Dapat Membuatmu Gagal Fokus dengan Sepatu Jokowi dan Sandiaga saat Pengumuman Reshuffle Menteri

Foto Ini Dapat Membuatmu Gagal Fokus dengan Sepatu Jokowi dan Sandiaga saat Pengumuman Reshuffle Menteri

Mengenakan sepatu kets adalah hal yang biasa. Tak terkecuali bagi siapapun. Presiden Jokowi pakai sepatu kets, itu biasa. Sandiaga Uno pakai sepatu kets juga biasa bahkan keduanya memang disinyalir kerap mengenakan sepatu kets tersebut. Tapi kali ini yang membedakan adalah momennya.

Bagaimana jadinya kalau sepatu kets yang biasanya digunakan untuk berlari, olahraga, atau bahkan jalan-jalan, justru dikenakan Jokowi dan sandiaga Uno dalam sebuah acara resmi?

Presiden Jokowi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno nampak kompak memakai sepatu kets saat pengumuman reshuffle kabinet, Selasa (22/12/20) lalu seperti yang terlihat dalam foto berikut.

Sandiaga Uno Mengenakan Sepatu Kets (Instagram @Jokowi)

Baik Jokowi maupun Sandiaga Uno terliht begitu 'cool' dan 'enjoy' dengan penampilannya tersebut. Tak ada kesan kikuk mesti terlihat kontras dengan yang lainnya.

Sementara yang lain seperti Wapres Ma'ruf Amin, Mendag M Lutfi, Menag Yaqut Cholil atau Gus Yaqut, Menkes Budi G Sadikin, Menteri KP Trenggono, memakai sepatu formal seperti pada umumnya.

Bahkan dalam acara resmi lain pun biasanya para tamu akan menyeseuaikan pakaian dan sepatu yang dikenakan sebagai bentuk penghormatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"